Gokil! Intip Koleksi Jersey dan Trofi Branislav Ivanovic

"Makna sepeda apa ya, ada yang paham?"

Analisis | 16 October 2022, 06:19
Gokil! Intip Koleksi Jersey dan Trofi Branislav Ivanovic

Libero.id - Legenda Chelsea, Branislav Ivanovic, memamerkan museum trofi pribadinya dalam sebuah video viral yang beredar di media sosial.

Bek Serbia berusia 38 tahun itu membuat 377 penampilan bersama Chelsea selama sembilan tahun bertugas di Stamford Bridge periode 2008-2017.

Dia menikmati waktu yang sangat sukses dengan tim London barat tersebut, memenangkan 10 trofi dan menjadi salah satu pemain yang paling didekorasi yang pernah bermain di Stamford Bridge.

Ivanovic memenangkan tiga Piala FA, tiga gelar Liga Premier, Piala Liga, Community Shield, Liga Europa, dan Liga Champions, di mana pemain Serbia itu diskors pada pertandingan final menyusul hukuman yang diberikan saat bermain melawan Barcelona di semifinal.

Dalam sebuah video yang telah dibagikan di TikTok, Ivanovic terlihat memamerkan penghargaannya dari karier yang didekorasi dengan sangat baik. Dia juga memenangkan trofi selama waktunya di Rusia bersama Lokomotiv Moscow dan Zenit Saint-Petersburg.

Replika piala yang dipajang tampaknya berada di museum yang dibangun khusus di dalam rumahnya. Di dalam museum, ratusan jersey dari klub yang diwakilinya dan beberapa lawan tersebar di sekitar ruangan. Ada juga sepeda Chelsea biru yang aneh di dalam museum tersebut.

Setelah meninggalkan The Blues pada 2017, Ivanvoic pindah ke Zenit Saint-Petersburg sebelum mengakhiri kariernya di Inggris bersama West Brom pada musim 2020/2021. 

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network