JDT Kembali Memenangkan Liga Super Malaysia, Sudah Mirip Bayern Muenchen

"Bayern cabang Malaysia ini..."

Berita | 16 October 2022, 14:31
JDT Kembali Memenangkan Liga Super Malaysia, Sudah Mirip Bayern Muenchen

Libero.id - Johor Darul Ta'zim (JDT) sukses kembali memenangkan Liga Super Malaysia pada hari Sabtu (15/10/2022) setelah mengalahkan Sabah.

Gelar tersebut merupakan gelar yang kesembilan secara berturut-turut.

Dalam kemeriahan perayaan gelar di Stadium Sultan Ibrahim, para penonton dihibur oleh pertunjukan kembang api dan pertunjukan laser yang memukau yang menerangi stadion.

Sorotan malam itu datang ketika kapten JDT Mohd Farizal Marlias dan pelatih kepala JDT Hector Bidoglio mengangkat trofi dengan tepuk tangan meriah dari para penggemar yang memujanya.

Momen bersejarah itu disaksikan oleh pemilik JDT dan Tunku Mahkota dari Johor Tunku Ismail Sultan Ibrahim, Menteri Besar Johor Datuk Onn Hafiz Ghazi dan presiden Liga Sepak Bola Malaysia (MFL) Datuk Ab Ghani Hassan.

Dalam perjalanannya menuju gelar, JDT yang juga dikenal sebagai Southern Lions, tampil dominan sepanjang musim liga dengan mengumpulkan 56 poin serta mempertahankan rekor tak terkalahkan sepanjang musim.

Sebagai juara Liga Super Malaysia 2022, JDT mendapatkan slot otomatis ke Liga Champions AFC 2023 sementara runner up Liga Super dan pemenang Piala Malaysia bermain di Piala AFC 2023.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network