Gokil, 10 Klub Eropa Minat Datangkan Saddil Ramdani

"Gocekan pecel lele otwww ke Eropa"

Berita | 18 October 2022, 09:44
Gokil, 10 Klub Eropa Minat Datangkan Saddil Ramdani

Libero.id - Kontrak Saddil Ramdani bersama Sabah FC akan segera berakhir, winger Timnas Indonesia itu berhasil menghantarkan klubnya menempati posisi ke-3 klasemen Liga Super Malaysia, sepanjang musim Saddil mampu menggemas 4 gol dan 6 asisst.

Berkat performa gemilangnya itu, agen eks Persela Lamongan itu, Alexander Talpes, menyebut kliennya mendapat tawaran dari sejumlah klub. Bukan cuma satu atau dua, tak tanggung-tanggung melainkan 10 klub  Eropa.

Adapun kontrak Saddil Ramdani bersama Sabah FC akan selesai pada akhir November 2022 mendatang. Dengan kata lain Saddil bisa menerima tawaran klub manapun dengan status free agent alias bebas transfer.

"Saddil dapat invitation letter dari klub kasta kedua Austria. Ada kira-kira 10 klub dari Eropa [yang meminati Saddil]," Ungkap Talpes ke awak media.

Hanya saja Talpes tidak membeberkan nama-nama klub mana saja yang meminati pemain berusia 23 tahun tersebut. Pihaknya akan menjalin komunikasi yang intensif terlebih dahulu dengan klub bersangkutan sebelum nanti merilisnya.

"Kami akan menunggu dengan informasi ini [undangan lanjutan] untuk saat ini," imbuhnya.

Terkait banyaknya klub yang ingin mendapatkan tanda tangan Saddil, Talpes memprioritaskan klub-klub yang memang serius.

Dari 10 klub yang tidak disebutkan namanya tersebut, lelaki asal Bosnia dan Herzegovina itu memberi kisi-kisi klub  asal Eropa Timur yang bakal menjadi prioritas utama.

"Prioritas kami [untuk Saddil] adalah klub dari empat liga ini: Swiss, Yunani, Serbia, dan juga Spanyol,"

Kira-kira kemanakah eks Persela Lamongan itu aka melanjutkan kariernya? Yang jelas berkarier di luar negeri sudah merupakan hal yang bagus untuk Saddil Ramdani, nantinya diharapkan bisa membuat Timnas Indonesia makin mentereng.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network