Bukan Menolak Timnas Indonesia, Ini Alasan Mees Hilgers yang Sebenarnya

"PSSI suka membuat pernyataan sendiri..."

Viral | 20 October 2022, 02:12
Bukan Menolak Timnas Indonesia, Ini Alasan Mees Hilgers yang Sebenarnya

Libero.id - Mees Hilgers membantah klaim PSSI bahwa dirinya menolak membela timnas Indonesia. Bahkan, dia menyebut kalau masih membuka pintu buat memperkuat Indonesia pada masa depan.

Sebelumnya, nama Mees Hilgers sempat jadi perbincangan di Indonesia karena nyaris dinaturalisasi. Namun, dia diklaim oleh PSSI terbentur izin orang tua untuk bisa membela Indonesia. Orang tuanya mengira kalau kedua pemain itu bisa memiliki dua paspor.

Diketahui, Indonesia tak mengenal dwi kewarganegaraan. Hal itulah yang bikin Mees Hilgers batal bela Indonesia meski sudah direkomendasikan oleh pelatih Shin Tae-yong. Namun ternyata klaim itu dibantahnya. Dia menyebut masih membuka peluang membela negara dari sang ibundanya tersebut. Namun tentu, usianya masih 21 tahun, masih panjang baginya untuk memikirkan hal tersebut.

“Follower saya bertambah banyak, menjadi enam puluh ribu. Sampai media mengatakan bahwa orang tua saya tidak mengizinkan saya (membela timnas Indonesia), tetapi itu tidak benar. Saya masih terbuka untuk itu, tetapi saya baru berusia 21 tahun,” ungkap Mees Hilgers kepada awak media.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network