Momen Cristiano Ronaldo Meninggalkan Lapangan Sebelum Laga Selesai

"Ada apa dengan CR7?"

Viral | 20 October 2022, 05:31
Momen Cristiano Ronaldo Meninggalkan Lapangan Sebelum Laga Selesai

Libero.id - Cristiano Ronaldo langsung menuju ruang ganti sebelum pertandingan Manchester United melawan Spurs selesai.

United bisa dibilang menampilkan penampilan terbaik mereka di bawah Erik ten Hag, mengalahkan Spurs yang berada di posisi ketiga berkat gol babak kedua dari Fred dan Bruno Fernandes.

Tapi sementara semuanya positif dari perspektif United dan mereka bergerak dalam satu poin dari empat besar, kemenangan itu mungkin dibayangi oleh tindakan Ronaldo.

Superstar Portugal itu adalah pemain pengganti yang tidak digunakan di Old Trafford.

Dengan waktu 89 menit dan masih ada waktu tambahan untuk dimainkan, pemenang Ballon d'Or lima kali itu terlihat kembali ke ruang ganti sendiri.

Ten Hag memilih tiga pemain depan yang terdiri dari Antony, Jadon Sancho dan Marcus Rashford dan menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk menurunkan Ronaldo sebelum pertandingan.

"Marcus (Rashford) sakit pada akhir pekan, dia tidak bisa bermain selama 90 menit," kata Ten Hag kepada MUTV.

“Jika tidak, dia akan memulai pada hari Minggu. Anda melihat saat Marcus masuk, kami menjadi lebih dinamis di depan. Itulah yang kami butuhkan hari ini, untuk mematahkan garis, tetapi juga untuk membangun permainan ini dan pada akhirnya, kami tahu kami memiliki ancaman dari bangku cadangan dengan Cristiano (Ronaldo) untuk menyelesaikan pertandingan.”

Scott McTominay, Anthony Elanga dan Christian Eriksen semuanya masuk di menit akhir dan bukan untuk pertama kalinya, Ronaldo ditinggalkan di bangku cadangan.

Setelah dia diabaikan dalam kemenangan 6-3 di tangan Manchester City, Ten Hag mengatakan dia tidak memasukkannya "untuk menghormati karir besarnya".

Berbicara di liputan Amazon Prime, Ten Hag menegaskan dia tidak berbicara dengan Ronaldo sebelum dia pergi lebih awal dan mengatakan dia akan "menanganinya besok".

Di pramusim, Ronaldo menimbulkan kontroversi dengan meninggalkan Old Trafford sebelum peluit akhir pertandingan persahabatan melawan Rayo Vallecano.

Pada kesempatan itu, Ten Hag mencap perilakunya "tidak dapat diterima".

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network