Sebentar Lagi Pensiun, Lionel Messi Dirikan Perusahaan Investasi

"Kira-kira La Pulga akan berinvestasi di bidang apa?"

Viral | 21 October 2022, 10:28
Sebentar Lagi Pensiun, Lionel Messi Dirikan Perusahaan Investasi

Libero.id - Lionel Messi kini berada di ujung karirnya dan meskipun masih menjadi salah satu pemain sepakbola yang paling berpengaruh, Messi tampaknya sudah mengamankan masa depan finansialnya dengan investasi.

Lionel Messi meluncurkan perusahaan investasi olahraga dan teknologinya
pada hari Rabu (19/10/2022), superstar Argentina mengumumkan bahwa dia membuat perusahaan induk yang akan berinvestasi dalam olahraga, media, dan teknologi di seluruh dunia.

Perushaan tersebut akan berbasis di Silicon Valley di San Francisco, California dan diberi nama Play Time Sports-Tech HoldCo LLC dan sekarang menjadi kendaraan investasi utama Messi.

Perusahaan akan mengeksplorasi peluang yang dapat mencakup investasi dalam tim profesional atau membantu pendiri startup membangun perusahaan teknologi sepak bola.

Lionel Messi berbagi berita dalam sebuah pernyataan bahwa dia juga tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

"Saya senang untuk memperluas akar kami ke Silicon Valley, dan saya senang Play Time akan berkolaborasi dengan pengusaha pemberani dari seluruh dunia," katanya.

Lionel Messi Tidak Sendirian

Perusahaan akan dijalankan oleh Razmig Hovaghimian, yang merupakan mitra di Graph Ventures dan Michael Marquez, mitra pendiri bank investasi Code Advisors LLC, punya peran sebagai penasihat khusus.

Hovaghimian memiliki pengalaman yang diperlukan untuk mengambil proyek ini karena ia juga merupakan salah satu pendiri Matchday.com, sebuah usaha sepak bola di mana perusahaan Messi berinvestasi dan sedang bersiap untuk diluncurkan sebelum Piala Dunia FIFA Qatar 2022 dimulai pada bulan November.

"Sejak saya bertemu Leo dan keluarga Messi pada 2017, jelas bahwa visi mereka untuk masa depan sangat berani," kata Hovaghimian dalam sebuah pernyataan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network