7 Foto Kapal Pesiar Baru Cristiano Ronaldo, Dipakai Rayakan Gelar Serie A

Viral | 01 August 2020, 18:51
7 Foto Kapal Pesiar Baru Cristiano Ronaldo, Dipakai Rayakan Gelar Serie A

Harganya sekitar Rp 103 miliar. Mewah!

Libero.id - Kira-kira apa yang bakal kamu lakukan ketika punya penghasilan seperti megabintang Cristiano Ronaldo. Pastinya sulit untuk memikirkan cara-cara baru dan inovatif untuk menghabiskan uang.

Ronaldo punya cara sendiri untuk menghabiskan uangnya.

Pesepakbola andalan Juventus dan Portugal itu memiliki kekayaan bersih sekitar  361 juta poundsterling. Dengan angka sebesar itu lebih dari cukup untuk memastikan semua orang yang dicintai mereka aman secara finansial seumur hidup.

Pekan lalu Juventus memastikan diri sebagai kampiun dan Ronaldo merayakan trofi Serie A itu dengan membeli sebuah kapal pesiar mewah yang kemudian dipakainya untuk liburan keluarga. Ronaldo merogoh kocek 5,5 juta poundsterling atau setara Rp 103 miliar. Pesepakbola yang kini berusia 35 tahun itu memilih sendiri kapal  mewah sepanjang 27 meter, di daerah Viareggi.
 

Kapal Pesiar Mewah Ronaldo

Kapal yang dimiliki Ronaldo itu adalah jenis Azimut-Benetti. Jenis kapal pesiar yang memiliki lima kabin, enam kamar tidur, lounge besar, dapur kontemporer, dua area relaksasi, meja makan mewah, dan jendela terbuka yang menawarkan pemandangan menghadap laut langsung yang begitu biru dan indah.
 

Kapal pesiar Cristiano Ronaldo

Kapal pesiar Cristiano Ronaldo

Kapal pesiar Cristiano Ronaldo

Kapal pesiar Cristiano Ronaldo

Kapal pesiar Cristiano Ronaldo

Kapal pesiar Cristiano Ronaldo

Melihat kerja kerasnya di Juventus musim ini, Ronaldo pantas untuk mengobati dan membayar sendiri rasa lelah dalam berjuangnya. Meski sedang liburan, Ronaldo adalah tipe pemain yang disiplin. Dia akan melakukan segalanya untuk tetap berada di kondisi fisik puncak, dan siap untuk mendulang lebih banyak prestasi di musim mendatang. 

Walau usianya tak lagi muda, pemenang Ballon d'Or lima kali ini belum menunjukkan tanda-tanda memudar. Stamina dan kemampuan olah bola Ronaldo masih bisa diperhitungkan. Untuk musim ini saja, Ronaldo mengemas 31 gol dalam 33 pertandingan Serie A. Tidak sabar untuk melihat sihir Ronaldo di atas lapangan hijau.






Artikel Terkait

Artikel Terpopuler