Bintang yang Sebenarnya, Momen Viral Lionel Messi Santai Layani 3 Fans di Lapangan

"Kalau Cristiano Ronaldo pasti langsung kabur ke ruang ganti.."

Viral | 23 October 2022, 00:39
Bintang yang Sebenarnya, Momen Viral Lionel Messi Santai Layani 3 Fans di Lapangan

Libero.id - Pekan ini, Paris Saint-Germain (PSG) sukses mengalahkan Ajaccio 3-0 berkat dua gol Kylian Mbappe dan satu gol Lionel Messi. Dan, aksi simpatik La Pulga di pertandingan iitu menuai pujian. Dengan santai megabintang Argentina itu melayani tiga pitch invaders alias penerobos lapangan.

Rekaman Lionel Messi melayani tiga remaja yang memaksa masuk lapangan untuk memeluk maupun berfoto viral di berbagai platform media sosial. 

Saat itu, dalam sebuah momen, pertandingan terhenti sesaat. Tiba-tiba, tiga penggemar muda menyerbu ke lapangan. Satu per satu. Dan, masing-masing mengamankan selfie cepat dengan mantan pemain Barcelona itu sebelum petugas keamanan datang. Dengan cepat, mereka segera berlari meninggalkan Lionel Messi setelah keinginannya berfoto terkabul.

Dua dari mereka juga mengambil kesempatan untuk memeluk Lionel Messi dalam momen yang menghangatkan hati. Dengan ramah, La Pulga mengizinkan mereka menikmati momen singkat sambil tersenyum untuk setiap foto.

"Bukankah sekarang Messi memiliki lebih banyak penyerang lapangan dari hari ini saja (2) daripada Ronaldo yang memiliki suara Ballon d'Or (0)," tulis salah satu pengguna Twitter. Yang lain berkomentar: "Pemain sepakbola paling dicintai di dunia adalah Lionel Messi".

Yang ketiga mnenulis: "Messi sebenarnya terkejut ketika penyerbu kedua hanya memeluknya dan tidak mengambil selfie. Pria itu sangat rendah hati". Sementara seseorang mengatakan: "Itu sebabnya dia GOAT".

Banyak yang membandingkan bagaimana Lionel Messi bereaksi di lapangan melayani penggemar dengan reaksi Cristiano Ronaldo yang kabur ke ruang ganti saat laga Manchester United vs Tottenham Hotspur belum selesai. "Jadi, sekarang jelas siapa yang lebih baik," tulis pengguna lainnya.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network