Gokil! Gol Perdana Divock Origi untuk AC Milan, Sepakan Geledek

"Ini terjadi saat Milan mengalahkan Monza. Cek videonya.."

Analisis | 23 October 2022, 01:02
Gokil! Gol Perdana Divock Origi untuk AC Milan, Sepakan Geledek

Libero.id - AC Milan membuat hasil yang bagus saat menghadapi AC Monza di Stadio San Siro, Minggu (23/10/2022) dini hari WIB. I Rossoneri unggul 4-1 dengan salah satunya diciptakan Divock Origi. Itu gol perdana pemain Belgia untuk klub Kota Mode, dan tercipta lewat proses super keren!

I Rossoneri merotasi skuad jelang pertandingan Liga Champions melawan Dinamo Zagreb. Stefano Pioli mengistirahatkan Olivier Giroud dan Rafael Leao. Sementara Mike Maignan, Davide Calabria, Alexis Saelemaekers, Alessandro Florenzi, dan Zlatan Ibrahimovic cedera.

Meski diunggulkan AC Milan sebenarnya layak cemas. Sebab, AC Monza telah memenangkan empat dari lima pertandingan kompetitif di bawah Raffaele Palladino.

Tapi, AC Milan adalah klun mapan. Brahim Diaz menciptakan gol pembuka. AC Milan menggandakan keunggulan sebelum turun minum dengan satu gol lagi dari Brahim Diaz. Dia mengumpulkan assist Divock Origi di sisi kanan, membelokkan Luca Caldirola, dan melepaskan tendangan menyudut dengan kaki kanan.

Divock Origi akhirnya mendapatkan gol pertamanya dengan seragam AC Milan. Mendapatkan bola dari Junior Messias di tepi kotak penalti. Lalu, berlari. Kemudian, melakukan tendangan kaki kanan yang ganas ke pojok gawang.

Gol yang cukup keren untuk pemain yang baru kembali dari cedera. Ini gol yang menjadi bukti Divock Origi belum habis setelah dibuang Liverpool pada jendela transfer musim panas 2022.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network