Momen Tangisan Raphael Varane Saat Man United Imbangi Chelsea

"Terancam tidak bisa pergi ke Piala Dunia 2022?"

Analisis | 23 October 2022, 01:29
Momen Tangisan Raphael Varane Saat Man United Imbangi Chelsea

Libero.id - Raphael Varane meninggalkan lapangan pertandingan tandang Manchester United ke markas Chelsea, Stamford Bridge, dengan tangisan. Bek asal Prancis itu sangat sedih setelah mengalami cedera pada laga yang berakhir imbang 1-1. Artinya, eks Real Madrid berpeluang absen di Piala Dunia 2022 yang tinggal sebulan lagi.

Waktu Raphael Varane di Man United sebenarnya lebih banyak diganggu cedera. Bahkan, setelah sembuh, dirinya berpotensi kembali absen untuk waktu yang lama.

Pada pertandingan melawan The Blues, Raphael Varane sedang berusaha menghentikan Pierre-Emerick Aubameyang di sayap kiri. Tapi, entah mengapa, bek asal Prancis itu justru terjatuh dan tampaknya mengalami cedera yang cukup serius.

Raphael Varane tampak benar-benar putus asa saat  berbaring di rumput. Dia menarik bajunya, menutupi matanya, sementara rekan satu tim menghiburnya. Raphael Varane kemudian pergi ke ruang ganti tanpa tandu. Tapi, itu tidak terlihat bagus untuknya karena Piala Dunia 2022 ada di depan mata.

Raphael Varane digantikan oleh Victor Lindelof dalam skor sementara 0-0 sebelum berubah 1-1 di akhir-akhir babak kedua. Tapi, para penggemar kini akan menunggu kabar terbaru apakah Raphael Varane bisa pergi ke Qatar atau tidak.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network