Kenalkan Lilly-Ella, Putri Steven Gerrard Super Tajir di Usia 18 Tahun

"Alasan beragam endorse mau mendukungnya."

Analisis | 23 October 2022, 23:15
Kenalkan Lilly-Ella, Putri Steven Gerrard Super Tajir di Usia 18 Tahun

Libero.id - Di tengah berita pemecatan Steven Gerrard, topik lainnya yang jadi pembicaraan adalah bagaimana putrinya yang cantik dan masih muda bernama Lilly-EllaGerrard telah menghasilkan banyak uang.

Wanita berusia 18 tahun itu menghasilkan puluhan ribu pounds per postingan Instagram dan memiliki lebih dari 175.000 pengikut di akunnya.

Ya, dia adalah seorang selebgram, seorang influencer. Dan, tawaran endorse terus berdatangan. Ella setidaknya mendapatkan 10 penawaran kerja sama dari berbagai macam produk.

Orang dalam industri mengatakan bahwa menjadi salah satu putri pemain terbaik Inggris adalah sebuah keuntungan. "Dia memiliki banyak pengikut, tetapi yang lebih penting adalah pengikut yang tepat - orang-orang muda dan trendi yang senang berbelanja."

Gerrard memposting sejumlah foto di media sosial tentang dia dan keluarganya, salah satunya ketika legenda Liverpool itu merayakan ulang tahun ke-18 Lilly-Ella pada Februari lalu, di mana keluarga itu pergi makan mewah di sebuah restoran yang didekorasi khusus dengan balon.

Lilly sering memanjakan pengikut Instagramnya dengan foto-foto perjalanannya dan gaya hidupnya yang umumnya mewah, foto-foto perjalanan terbarunya mencakup perjalanan ke Los Angeles, Dubai, dan London.

Dia juga mengunggah postingan bersponsor. Dilaporkan oleh Daily Mail bahwa dia telah menjalin kesepakatan dengan brand fesyen Boohoo dan produsen baju olahraga No Bra Chic.

Yang lainnya termasuk pemasok casing telepon, brand pakaian olahraga, dan produsen piyama dan beberapa brand pakaian lainnya.

Semua itu telah membantunya membangun kekayaan di usia muda.

Adapun ayahnya, Gerrard membuat lebih dari 700 penampilan untuk Liverpool dan LA Galaxy dan telah mendapatkan 114 caps untuk Inggris, memenangkan dua Piala FA dan satu Liga Champions pada masanya.

Mantan kapten Three Lions itu dipecat oleh Aston Villa pada Kamis menyusul kekalahan tandang 3-0 dari Fulham.

Meski mendatangkan tujuh pemain baru, Villa di bawah kendali Gerrard berada di urutan ke-17 di Liga Premier dengan hanya dua kemenangan dari 11 pertandingan pembukaan mereka.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network