Zinedine Zidane Beri Sinyal Kembali Melatih, Klub atau Timnas?

"Welcome back. Setalah lama menganggur."

Berita | 25 October 2022, 14:04
Zinedine Zidane Beri Sinyal Kembali Melatih, Klub atau Timnas?

Libero.id - Zinedine Zidane memberi sinyal kuat untuk kembali ke dunia yang selama ini ia geluti, sepakbola. Seperti yang kita ketahui legenda sepakbola itu tengah mengambil jeda dari dunia kepelatihan.

Laki-laki berkepala plontos itu sendirilah yang mengungkapka akan melatih klub lagi dalam waktu dekat.

Hal tersebut diutarakan Zinedine  Zidane ketika berada di Museum Grevin, Paris, Prancis, Senin (24/10) yang lalu. Namun juru taktik berusia 50 tahun tersebut tak mengungkapkan tim mana yang akan ia latih.

Saya akan segera kembali [melatih]. Tunggu saja. Segera, saya tidak lama dari melatih lagi," kata Zidane kepada RMC Sport juga dinukil oleh beberapa jurnalis sepakbola.


Klub terkahir yang dilatih adalah Real Madrid, itupun pada musim 2020/21.  Zinedine Zidane tercatat menangani Los Blancos dalam dua kesempatan, yakni 2016-2018 dan juga 2019-2021.

Sepanjang kiprahnya bersama Real Madrid, sejumlah gelar bergengsi berhasil dipersembahkannya, termasuk dua trofi Liga Spanyol dan juta tiga gelar Liga Champions.

Sebelum musim 2022/23 bergulir, Zidane sempat dikaitkan dengan sejumlah klub besar, mulai dari Paris Saint-Germain, Chelsea hingga Manchester United. Bahkan Zidane juga dihubungkan untuk mengambil alih peran Didier Deschamps sebagai pelatih Timnas Prancis yang akan segera berlaga di Piala Dunia 2022.

Mari kita nantikan bagaimana Zidane meneruskan kiprahnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network