Ekspresi Epik Lacazette Setelah Aubameyang Jatuhkan Trofi Piala FA

"Pemain Arsenal lain malah tertawa terbahak."

Berita | 02 August 2020, 23:12
Ekspresi Epik Lacazette Setelah Aubameyang Jatuhkan Trofi Piala FA

Libero.id - Arsenal memastikan raihan gelar Piala FA ke-14 kalinya setelah berhasil mengakhiri perlawanan Chelsea di partai puncak yang dihelat di Wembley, Aubameyang menjadi aktor utama baik di dalam maupun luar lapangan, bahkan aksinya itu membuat Lacazette keheranan.

Arsenal berhasil mengakhiri laga dengan skor 2-1 melalui dua gol yang dicetak Pierre-Emerick Aubameyang yang hanya mampu dibalas oleh Christian Pulisic.

Sempat kesulitan di awal laga, the Gunners akhirnya mampu keluar dari tekanan setelah mampu mendikte permainan Chelsea hingga akhirnya membuahkan dua gol yang sangat spesial.

Di akhir laga, Aubameyang yang bertindak sebagai kapten tim diberi kehormatan oleh panitia penyelenggara untuk mengambil piala yang telah disiapkan guna dirayakan bersama dengan para pemain dan staf.

Saat menuju ke tempat perayaan gelar juara, justru terjadi peristiwa yang tak terduga bahkan mengundang gelak tawa para pemain dan penonton.

Aubameyang dengan sengaja menjatuhkan trofi Piala FA di depan para rekannya dan staf kepelatihan Arsenal, semua memahami bahwa apa yang dilakukan olehnya hanya suatu bahan bercandaan saja.

Berbeda dengan seluruh pemain dan staf kepelatihan Arsenal, Alexander Lacazette justru menganggap dijatuhkannya trofi Piala FA bukanlah suatu bahan bercandaan.

Libero.id

Alexander Lacazette

Lacazette mengira itu adalah hal yang serius dimana penyerang asal Perancis itu memperlihatkan wajah keheranannya atas tingkah laku Aubameyang yang mungkin menurutnya sangat ceroboh.

Padahal seluruh rekan setimnya dan jajaran staf Arsenal justru tertawa terbahak-bahak melihat tingkah laku Aubameyang.

Reaksi Lacazette ini membuat para fans the Gunners semakin terbahak-bahak melihat tingkah laku para idola mereka. Sudah trofi dijatuhkan Auba dalam rangka bercanda dan semua berseri-seri, ekspresi kaget Lacazette semakin mengundang gelak tawa.

Tingkah lucu Aubameyang tak luput dari komentar pelatih Mikel Arteta yang menurutnya mantan pemain Borussia Dortmund itu harus belajar lebih giat lagi untuk memegang piala.

"Itu bisa terjadi, saya pikir itu terjadi beberapa tahun yang lalu juga," kata Arteta.

"Dia membutuhkan lebih banyak pengalaman (angkat) trofi! Kita bisa membiasakannya dengan itu," imbuhnya.

Praktis pernyataan Arteta mengindikasikan keinginannya agar Aubameyang memperpanjang masa baktinya di Arsenal.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network