Hukuman Selesai, Cristiano Ronaldo Kembali Latihan Bareng Manchester United

"Jangan sampai ngambek lagi ya ges yaa.."

Berita | 27 October 2022, 13:27
Hukuman Selesai, Cristiano Ronaldo Kembali Latihan Bareng Manchester United

Libero.id - Cristiano Ronaldo sudah terlihat kembali bergabung dalam sesi latihan bersama Manchester United. Megabintang asal Portugal itu sebelumnya sempat dihukum oleh Erik ten Hag akibat aksinya saat melawan Tottenham Hotspur 20 Oktober lalu.

Di mana pada waktu itu, eks Real Madrid dan Juventus sekonyong-konyongnya meninggalkan lapangan saat laga belum usai. Disinyalir Ronaldo tak senang karena di laga itu ia tak dimainkan oleh Erik Ten Hag ada juga video yang beredar di mana Ronaldo justru menolak dimainkan.

Yang jelas Ronaldo harus menerima konsekwensinya, di mana ia harus menjalani latihan terpisah dari rekan-rekannya.

Kini sang megabintang sudah mulai berbaur kembali dengan tim.

''Kembali [latihan], dengan komitmen dan dedikasi yang sama seperti biasanya!'' tulis Ronaldo untuk caption di Twitternya.

Sebelumnya, Ronaldo juga telah buka suara soal insiden dirinya meninggalkan lapangan, ia mengaku saat itu tak bisa mengendalikan emosinya.

" Saya selalu coba memberi contoh kepada anak-anak muda yang tumbuh di semua tim yang saya wakili. Sayangnya itu tidak selalu memungkinkan dan terkadang panasnya momen menguasai kami,'' tulisnya di Instagram.

Cristiano Ronaldo musim ini memang belum tampil sebagaimana profil idealnya. Hingga pekan ke-13 Liga Inggris 2022/23, Ronaldo cuma sekali diberi kesempatan bermain selama 90 menit. Ia juga baru hanya mencetak satu gol saat melawan Everton, sekaligus golnya yang ke-700 di level klub.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network