Akhirnya Bikin Gol, Cristiano Ronaldo Bantu Man United Kalahkan Sheriff

"Langsung saja cek videonya berkut ini.."

Analisis | 28 October 2022, 03:58
Akhirnya Bikin Gol, Cristiano Ronaldo Bantu Man United Kalahkan Sheriff

Libero.id - Setelah ngambek saat lawan Tottenham Hotspur dan dihukum larangan tampil menghadapi Chelsea, Cristiano Ronaldo kembali ke lapangan saat Manchester United mengalahkan Sheriff Tiraspol di Old Trafford pada fase grup Liga Europa 2022/2023, Jumat (28/10/2022) dini hari WIB. Setan Merah unggul 3-0, dan CR7 menyumbang satu gol.

Dominasi Man United atas Sheriff terlihat sangat jelas sejak kick-off. Mereka mencetak gol-gol kemenangan melalui Diogo Dalot, Marcus Rashford, dan Cristiano Ronaldo.

Kemenangan yang cukup penting bagi masa depan Man United di kompetisi. Skor 3-0 cukup membuat Man United mencapai fase knock-out. Setan Merah masih bisa lolos ke babak selanjutnya sebagai juara grup jika mampu mengalahkan Real Sociedad pada laga terakhir. Jika kalah atau imbang, mereka hanya jadi runner-up.

Namun, dari semua hal itu, yang paling penting adalah Cristiano Ronaldo yang kembali mencetak gol. Ini gol kedua CR7 di Liga Europa atau yang ketiga untuk Man United di semua ajang musim ini. 

Ini juga gol Cristiano Ronaldo yang ke-701 di level klub serta 818 secara total di pertandingan senior bersama klub maupun tim nasional.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network