Lama Tidak Terlihat, Bagus Kahfi Kembali Tampak Pada Sesi Latihan Asteras

"Semoga bisa segera mendapat jam bermain..."

Berita | 28 October 2022, 09:39
Lama Tidak Terlihat, Bagus Kahfi Kembali Tampak Pada Sesi Latihan Asteras

Libero.id - Setelah lama tak terdengar, kini Bagus Kahfi kembali memberikan update terbaru bersama klubnya di Yunani, Asteras Tripolis FC. Namun, bukan laga debut yang dibagikan, melainkan sesi latihan.

Seperti diketahui, Bagus telah resmi dikontrak oleh Tripolis sejak Agustus 2022. Sebelumnya, dia sempat menjalani trial di klub tersebut usai habis kontrak dengan FC Utrecht.

"Senang bisa kembali!" tulis Bagus di Instagram Story @baguskahfiii, dikutip pada Jumat (28/10/2022).

Tidak diketahui secara pasti apa maksud Bagus tersebut. Pasalnya, kabar Bagus di Yunani telah lama tak terekspos publik.

Bagus terlihat mengenakan seragam latihan serba hitam. Pria berusia 20 tahun itu tengah menggiring bola dalam potret yang diunggah pada Kamis (27/10/2022).

Akan tetapi, Bagus masih belum mendapat menit bermain. Sementara itu, dia minim mendapat menit bermain bersama FC Utrecht. Pemain kelahiran Magelang itu hanya dimainkan dua kali dengan total 93 menit.

Adapun di Tripolis, Bagus juga belum sama sekali dimainkan. Saudara kembar Bagas Kaffa ini perlu bekerja lebih keras untuk bisa mendapat kepercayaan dari pelatih.

Saat ini, Tripolis menempati peringkat kesembilan Liga Super Yunani 2022-2023. Mereka baru menang satu kali dari sembilan laga dengan enam hasil imbang dan dua kekalahan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network