Momen Diego Costa Tanduk Ben Mee di Laga Wolves kontra Brentford, Auto Kartu Merah

"Diego Costa adalah pesepakbola merangkap atlet gulat. Cek videonya."

Viral | 29 October 2022, 23:32
Momen Diego Costa Tanduk Ben Mee di Laga Wolves kontra Brentford, Auto Kartu Merah

Libero.id - Wolverhampton Wanderers mendapatkan skor imbang 1-1 saat tandang ke Brentford di Brentford Community Stadium, Sabtu (29/10/2022) malam WIB. Laga diwarnai aksi barbar Diego Costa yang menanduk Ben Mee. Tanpa ampun, wasit langsung memberi hadiah kartu merah.

Di awal pertandingan, Ben Mee memberi Brentford keunggulan tak lama setelah jeda babak pertama dengan tendangan voli yang menakjubkan. Tapi, Wolves langsung membalas melalui Ruben Neves, yang mencetak gol hanya dua menit setelah gol pembuka spektakuler Ben Mee.

Tapi, di menit keempat tambahan waktu atau di penghujung babak kedua, Diego Costa bentrok dengan Ben Mee. Keduanya terlihat berdesak-desakan di tepi kotak penalti Brentford.

Tiba-tiba, Ben Mee ambruk ke lapangan setelah tampak ditanduk oleh mantan striker Chelsea, yang bergabung dengan Wolveerhampton Wanderers dengan status bebas transfer bulan lalu. Wasit, Bobby Madley, melewatkan insiden itu. Tapi, diperintahkan untuk berkonsultasi dengan monitor di pinggir lapangan alias VAR.

Tayangan ulang menunjukkan Diego Costa dan Ben Mee secara tidak sengaja berbenturan kepala. Tapi, Diego Costa kemudian melakukan upaya kedua yang disengaja dengan sebuah tandukan.

Setelah meninjau rekaman itu, Bobby Madley mengacungkan kartu merah kepada Diego Costa. Itu adalah kartu merah ketujuh dalam karier penyerang Spanyol kelahiran Brasil.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network