Arsenal Dedikasikan Kemenangan 5-0 Lawan Nottingham untuk Pablo Mari

"Sebuah aksi yang layak dapatkan acungan jempol.."

Viral | 30 October 2022, 22:51
Arsenal Dedikasikan Kemenangan 5-0 Lawan Nottingham untuk Pablo Mari

Libero.id - Para pemain Arsenal menunjukkan dukungan kepada Pablo Mari dengan mengangkat kaus bertuliskan nama dan nomor punggungnya setelah gol pembuka Gabriel Martinelli melawan Nottingham Forest di Emirates Stadium, Minggu (30/10/2022). The Gunners mendidikasikan kemenangan 5-0 untuk pemain Spanyol.

Pablo Mari adalah pemain Arsenal yang sedang dipinjamkan ke AC Monza di Serie A. Tengah pekan lalu, dia sedang berjalan-jalan di supermarket di Milan bersama istri dan putranya. Tiba-tiba, dia ditikam dari belakang. Dia adalah satu dari enam orang yang diserang.

Sehari setelah serangan, pemain berusia 29 tahun itu menulis di Instagram: "Setelah masa sulit yang kami alami kemarin, baik keluarga saya dan saya ingin menyampaikan bahwa untungnya kami semua baik-baik saja terlepas dari keadaannya. Kami ingin berterima kasih kepada semua pihak. Pesan dukungan dan kasih sayang yang kami terima".

"Selain itu, kami ingin menyampaikan belasungkawa dan semua kekuatan kami kepada keluarga dan teman-teman dari orang yang meninggal. Kami dengan tulus berharap semua orang yang terluka pulih sesegera mungkin," tambah Pablo Mari.

Tahu bahwa temannya sedang mengalami musibah, para pemain Arsenal menjadikan pertandingan melawan Nottingham Forest sebagai panggung untuk didedikasikan kepada Pablo Mari. Seluruh skuad berpose untuk berfoto dengan kaus Pablo Mari menjelang kick-off.

Beberapa menit kemudian, Gabriel Martinelli merayakan gol pembuka The Gunners pada menit kelima dengan mengangkat kaus bertuliskan nama dan nomor Pablo Mari.

Pemain-pemain seperti Granit Xhaka, Martin Odegaard, dan Gabriel Jesus segera bergabung dengan pemain Brasil itu. Itu sebuah isyarat bagus dari tim asuhan Mikel Arteta. Mereka kembali naik ke puncak Liga Premier dengan kemenangan 5-0 yang sangat membanggakan.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network