Aksi Gokil David de Gea Cegah Man United Dijebol West Ham United

"Apakah Luis Enrique akan berubah pikiran membawa De Gea ke Piala Dunia?"

Analisis | 31 October 2022, 08:41
Aksi Gokil David de Gea Cegah Man United Dijebol West Ham United

Libero.id - Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, menghasilkan dua penyelamatan luar biasa untuk membantu timnya menang 1-0 atas West Ham United di Old Trafford, Senin 931/10/2022) dini hari WIB. Kemenangan yang cukup penting dan kepahlawanan kiper Spanyol bakal dikenang.

Marcus Rashford memberi Man United keunggulan di babak pertama dengan sundulan keras. Tapi, West Ham United tidak bersedia menyerah.

Erik ten Hag kemudian bereaksi dengan memasukkan Scott McTominay untuk melindungi keunggulan satu gol tim tuan rumah. Yang dilakukannya hanyalah meningkatkan tekanan.

Tapi, para punggawa The Hammers terus menyerang. Michail Antonio misalnya, menguji David de Gea dari jarak jauh dengan upaya yang dilakukan di atas mistar dengan relatif mudah. Beberapa detik kemudian, Kurt Zouma menguji David de Gea dengan sundulan yang membuatnya jatuh rendah dan mengarahkan bola melebar.

Di waktu tambahan, Declan Rice melepaskan tembakan keras yang sepertinya mengarah ke pojok atas. Dengan cekatan, David de Gea sekali lagi memberi tip untuk menenangkan ketegangan di dalam Old Trafford.

Pada waktu penuh, Diogo Dalot, Lisandro Martinez, dan Casemiro dengan cepat merangkul pemain berusia 31 tahun yang telah melakukan perannya dalam menyegel ketiga poin. Bahkan, David Moyes terkesan. Dia meletakkan kepalanya di tangannya.

Kini, layak dinantikan apakah Luis Enrique akan berubah pikiran dengan memanggil David de Gea ke Piala Dunia 2022? Kita lihat saja nanti.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network