Jadi Pahlawan Man United, Rashford Angkat Bicara Soal Masalah Klub Musim Lalu

"Apa yang dikatakan pemain timnas Inggris tersebut?"

Berita | 31 October 2022, 14:10
Jadi Pahlawan Man United, Rashford Angkat Bicara Soal Masalah Klub Musim Lalu

Libero.id - Marcus Rashford menjadi pahlawan Manchester United usai mereka meraih kemenangan 1-0 atas West Ham United, Minggu (30/10/2022).

Pemain berusia 24 tahun itu mencetak gol kemenangan untuk Setan Merah serta membuat mereka tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan. Kini anak asuh Erik ten Hag berada di peringkat kelima Liga Premier.

Rashford sekarang mencetak tujuh gol di semua kompetisi musim ini, dua gol lebih banyak dari total golnya musim lalu.

United finis di urutan keenam di musim 2021/2022, mencatat penghitungan poin Liga Premier terendah mereka juga. Rashford tampak tidak tampil impresif sepanjang musim lalu.

Setelah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Pertandingan oleh Sky Sports, Rashford membuka perjuangan mentalnya selama periode sulit bagi Setan Merah yang membuat Ole Gunnar Solskjaer dipecat.

“Sejujurnya ada energi berbeda di seluruh klub, yang sebagai permulaan menempatkan saya di ruang kepala yang lebih baik,” ujar Rasford.

"Saya merasa sangat termotivasi. Tahun lalu saya kesulitan, masalah mental, bukan penampilan saya, tetapi di luar lapangan. Itulah perbedaan besar dari musim lalu."

Jamie Redknapp kemudian bertanya kepada Rashford apakah para pelatih perlu mempertimbangkan masalah di luar lapangan saat menilai kinerja pemain.

Rashford menjawab: "Tugas Anda adalah berbicara tentang apa yang terjadi di lapangan. Itulah yang harus Anda lakukan. Jadi bagi kami, kami harus masuk ke ruang kepala yang tepat untuk pertandingan."

"Terlalu sering musim lalu, saya tidak berada di ruang kepala yang tepat jadi saya tidak terkejut dengan apa yang dikatakan."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network