Momen Meleset Paling Konyol di Serie A Musim ini

"Harusnya Roma bisa menang dengan skor besar wkwk..."

Berita | 01 November 2022, 10:53
Momen Meleset Paling Konyol di Serie A Musim ini

Libero.id - AS Roma mengalahkan Hellas Verona dengan skor 3-1 di pekan ke-12 Liga Italia 2022/23, Senin (1/11). Akan tetapi, Tammy Abraham tampil buruk di Stadion Marcatonio Bentegodi.

Abraham dipasang Mourinho sejak menit awal. Selama 90 menit bermain, ia setidaknya mendapatkan tiga peluang matang yang seharusnya bisa dikonversi menjadi gol.

Peluang pertama Abraham terjadi di menit 19. Jadi, ia diberikan umpan terobosan oleh Nicolo Zaniolo dan mengecoh kiper Verona, Lorenzo Montipo.

Selanjutnya Abraham hanya tinggal memasukkan bola ke dalam gawang. Akan tetapi, bola tendangannya kemudian menghajar mistar dan peluang pun terbuang.

Peluang kedua Abraham tersaji beberapa menit kemudian. Nick Karsdorp melepaskan umpan lambung dan Abraham sudah tak terjaga, namun tandukannya memantul ke lapangan dan bola kemudian keluar.

Jelang turun minum, menit 45+2, Abraham lagi-lagi gagal menunjukkan ketajamannya. Usai mendapat bola dari Mady Camara, ia kemudian kembali menghajar mistar.

Beruntungnya, Zaniolo berhasil menyambar bola rebound dan mencetak gol. Gol tersebut sekaligus menyamakan kedudukan usai Verona unggul duluan lewat Pawel Dawidowicz di menit 27.

Pada akhirnya, Roma mengakhiri laga tersebut dengan kemenangan 3-1. Dua gol lainnya dicetak oleh Cristian Volpato di menit 88 dan Stephan El Shaarawy di menit 90+2.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network