Pelatih Gillingham FC: Elkan Baggott Pemain Terbaik di Lapangan Saat Ini

"Semoga pujian ini makin memotivasi Elkan."

Analisis | 02 November 2022, 07:05
Pelatih Gillingham FC: Elkan Baggott Pemain Terbaik di Lapangan Saat Ini

Libero.id - Elkan Baggott semakin nyaman bermain dan itu tak terlepas dari kepercayaan penuh yanv yang diberikan oleh pelatih Gillingham FC, Neil Harris.

Elkan selalu jadi pilihan utama dalam mengawal lini belakang Gillingham, terbaru Elkan dimainkan sebagai starter saat Gillingham melawan Doncaster, Sabtu (29/10) lalu. Meskipun timnya kalah performa bek Timnas Indonesia itu tetap mendapat pujian.

Harris menganggap pemain yang dipinjam dari Ipswich Town itu luar biasa dan menunjukkan kualitasnya untuk layak ditempatkan di skuad utama.

“Elkan Baggott luar biasa, pemain terbaik di lapangan saat ini. Dia lolos dari blok, tekel, memenangi duel udara, dari mana dia mendapatkan kepercayaan diri tu?" ucap Harris dilansir dari Kent Online.

Sejauh ini Elkan sudah mencetak dua gol untuk Gillingham FC.

“Dia berada di luar tim untuk beberapa pertandingan, dia kembali dan mencetak beberapa gol dan dia bermain bagus lagi hari ini. Dia menemukan kualitasnya sendiri, semua yang telah saya lakukan adalah memberinya jalan dengan menempatkannya di tim," imbuhya.

Atas performanya itu Harris pun ingin para pemain Gillingham untuk mengikuti kepercayaan diri yang dimiliki oleh Elkan. Menurutnya, setiap pemain harus bertanggung jawab dengan peran yang mereka jalani.

Selanjutnya, Gillingham FC akan bertanding di putaran pertama Piala FA melawan AFC Fylde pada 5 November mendatang, kemungkinan besar Elkan Baggott akan kembali dimainkan sejak menit awal.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network