Bukan di Gua, Momen Suporter Barcelona Datang ke Stadion saat Lawan Viktoria Plzen

"Tak sia-sia, tim kesayangan menang..."

Berita | 02 November 2022, 05:23
Bukan di Gua, Momen Suporter Barcelona Datang ke Stadion saat Lawan Viktoria Plzen

Libero.id - Barcelona menutup fase grup Liga Champions dengan memetik kemenangan. Paling tidak bisa jadi sedikit hiburan atas kegagalan mereka di kompetisi elite Eropa itu. Bertandang ke  ke Doosan Arena, tim besutan Xavi Hernandez menekuk Viktoria Plzen dengan skor 4-2, pada Rabu (2/11) dini hari WIB.

Empat gol kemenangan klub Catalan itu dicetak oleh Marcos Alonso (6') lalu brace Ferran Torres (44' dan 53'), dan ditutup oleh Pablo Torre (75').

Gol kedua Barcelona yang datang melalui umpan Jordi Alba sempat tidak disahkan lantaran Alba dianggap dalam posisi offside. Namun, setelah wasit mengecek melalui Video Assistant Referee (VAR), Alba masih dalam posisi onside

Dengan hasil tersebut, Barcelona mengakhiri fase grup dengan bertengger di peringkat ketiga dengan koleksi tujuh poin. Sementara itu, Viktoria Plzen menutup fase grup di posisi juru kunci tanpa mendulang satu poin sama sekali.

Kemenangan itu benar-benar terasa jadi obat pelipur lara ketika Barcelona mempersembahkannya untuk ratusan suporter yang jauh-jauh datang langsung ke stadion.

Usai peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, para pemain Barcelona berjalan menghampiri para suporter dan memberikan penghormatan khusus.

Pemandangan di atas agaknya akan berlanjut di Liga Europa, tempat di mana Barcelona coba untuk menegaskan kalau mereka masih merupakan klub yang patut disegani.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network