Layak Dicontoh! Bukan Ferrari, Pelatih Man United Pilih Naik Sepeda Listrik

"Dengan gaji selangit, dia bisa membeli apa saja. Salut!"

Feature | 02 November 2022, 20:04
Layak Dicontoh! Bukan Ferrari, Pelatih Man United Pilih Naik Sepeda Listrik

Libero.id - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, terlihat menikmati bersepeda dengan istrinya di Cheshire, Greater Manchester. Momen itu tertangkap kamera paparazi jelang pertandingan penting Liga Europa, dan mendapatkan respons positif dari banyak orang.

Man United akan menghadapi Real Sociedad di Estadio Anoeta, Jumat (2/11/2022) dini hari WIB. Setan Merah harus menang dengan selisih dua gol atau menghadapi mimpi buruk dengan kemungkinan hasil imbang, yang berarti mereka harus bermain di babak play-off melawan tim kuat seperti Barcelona atau Juventus.

Namun, Erik ten Hag tak mau ambil pusing. Dia ingin bersantai sejenak dari pekerjaan yang penat dengan caranya yang unik. Ini adalah cara yang khas orang-orang Belanda.

Alih-alih berpergian dengan mobil mewah sekelas Ferrari, mantan pelatih Ajax Amsterdam itu justru memilih menggunakan sepeda bersama istrinya. Dan, sepeda itu adalah sepeda listrik. Keduanya pergi ke sebuah kafe di Desa Hale untuk menikmati waktu senggang.

Keduanya memang diketahui telah beberapa kali bersepeda santai sejak tinggal Manchester. Bahkan, saat di Belanda Erik ten Hag juga sering melakukannya. Itu normal karena Belanda dikenal dengan sepeda, selain kincir angin dan bunga tulip.

Bersepeda adalah cara unik ahli taktik berusia 52 tahun itu untuk melepas kepenatan dari aktivitas sepakbola. Sebab, dia memulai karier di Man United dengan dua kekalahan memalukan dari Brighton and Hove Albion dan Brentford di Liga Premier. Kemudian, dia membalikkan keadaan dengan kemenangan besar atas Liverpool.

Akhir pekan lalu, Man United memetik kemenangan atas West Ham United. Dan, itu adalah hasil yang penting untuk menatap laga-laga berikutnya.
 

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network