Frustrasi, Suporter Juventus Justru Sanjung Lionel Messi dan Kylian Mbappe

"Efek terlempar ke Liga Malam Jumat? Cek videonya.."

Viral | 03 November 2022, 05:22
Frustrasi, Suporter Juventus Justru Sanjung Lionel Messi dan Kylian Mbappe

Libero.id - Penggemar Juventus bertepuk tangan untuk Lionel Messi dan Kylian Mbappe dalam pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Juventus Stadium, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. Ini menjadi gambran frustrasi suporter terhadap La Vecchia Signora, yang kalah 1-2, dan harus terlempar ke Liga Europa.

Meski rivalitas PSG dan Juventus sangat terasa di Turin, fans Juventus sempat mengapresiasi kualitas beberapa lawannya.

Mereka bertepuk tangan untuk Lionel Messi ketika susunan pemain diumumkan sebelum kick-off. Rekan setim La Pulga, Kylian Mbappe, juga diperlakukan dengan cara yang sama ketika memecah kebuntuan dengan gol solo run yang menakjubkan di babak pertama.

Sebagian besar penggemar Juventus tetap diam ketika mereka melihat bola melewati Wojciech Szczesny. Tapi, banyak yang menunjukkan penghargaan mereka kepada striker Prancis yang telah membawa timnya unggul melawan tim mereka.

Itu mengingatkan pada reaksi serupa yang dilakukan penggemar Juventus ketika Cristiano Ronaldo mencetak gol tendangan salto legendaris di Turin pada 2017/2018 saat berseragam Real Madrid. Itu beberapa bulan sebelum kepindahannya ke Juventus Stadium.

Saat itu, sebagian besar penggemar Juventus memberi CR7 tepuk tangan meriah dan bintang Portugal itu berterima kasih kepada mereka dalam salah satu adegan paling berkesan dalam sejarah kompetisi.

Kini, suporter Juventus kembali menunjukkan sportivitas di Liga Champions untuk Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Sayang, Juventus akhirnya kalah 1-2 dan harus finish ketiga di Grup H.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network