Masih Ingat David Luiz? Penampilan Terbarunya Bikin Kaget

"Usianya sekarang 35 tahun. Dan, gaya rambutnya berubah. Cek videonya.."

Viral | 04 November 2022, 03:46
Masih Ingat David Luiz? Penampilan Terbarunya Bikin Kaget

Libero.id - Selama bertahun-tahun, David Luiz dikenal sebagai bek tengah tangguh. Mantan pemain Chelsea dan Arsenal itu juga identik dengan rambut keriting khas yang dibiarkan mengembang. Tapi, saat ini, di usia 35 tahun, dia punya potongan rambut baru. Bikin kaget!

Karier David Luiz membentang di berbagai klub Eropa. Mulai dari Portugal, Inggris, hingga Prancis. Saat ini, dia kembali ke Brasil membela Flamengo.

Meski tampil dengan seragam Flamengo, David Luiz tetap pemain yang memiliki takdir menghasilkan piala. Baru-baru ini, dia menjadi pemain ke-13 yang memenangkan Liga Champions dan Copa Libertadores, mengikuti jejak Cafu, Carlos Tevez, hingga Ronaldinho.

Itu terjadi saat gol Gabriel Barbosa menjelang turun minum sudah cukup untuk membawa Flamengo menang atas Athletico Paranaense pada final Copa Libertadores 2022 di Guayaquil, Ekuador, akhir pekan lalu.

Nah, yang menarik dan bikin banyak orang salah fokus adalah David Luiz. Dalam unggahan terbaru di media sosial, dia dengan percaya diri memperlihatkan gaya rambut terbarunya. Itu dia lakukan beberapa hari setelah memenangkan Copa Libertadores 2022.

Tampaknya, untuk merayakan kemenangan Flamengo di Copa Libertadores, David Luiz telah pindah dari gaya rambut Sideshow Bob yang ikonik itu. Sebelum pertandingan Liga Brasil, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB, melawan Corinthians, dia memposting foto dirinya dengan rambut pirang lurus.

Rambut pirang barunya itu dipamerkan di Estadio Maracana saat kedua belah pihak melakukan pemanasan. Seketika, pemain yang memiliki 57 caps untuk Brasil itu mengejutkan banyak orang di media sosial.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network