Super Keren! Momen Tendangan Geledek Kieran Tierney di Liga Europa

"Gol yang cukup bawa Arsenal langsung ke babak 16 besar. Cek videonya"

Analisis | 04 November 2022, 04:53
Super Keren! Momen Tendangan Geledek Kieran Tierney di Liga Europa

Libero.id - Arsenal memastikan menjuarai Grup A Liga Europa 2022/2023 dengan cara yang cukup keren. The Gunners mengalahkan FC Zurich 1-0. Gol berkelas sepakan keras Kieran Tierney dari luar kotak penalti di babak pertama sudah cukup bagi The Gunners.

Pasukan Mikel Arteta kedatangan FC Zurich pada pertandingan terakhir fase grup di Emirates Stadium, Jumat (4/11/2022) dini hari WIB.

Meski diunggulkan, Arsenal mengusung kewajiban menang agar posisi di puncak klasemen tidak goyah. Pasalnya, kemenangan PSV Eindhoven atas Bodo/Glimt akan membuat The Gunners hanya jadi runner-up jika tidak mampu mengalahkan tamunya, klub asal Swiss.

Jadi, Arsenal langsung mengebrak sejak kick-off. Mereka mendapatkan beberapa peluang mencetak gol. Salah satunya pada menit 17 lewat sepakan keras Kieran Tierney dari luar kotak penalti.

Dengan kemenangan ini, Arsenal kokoh di puncak dengan 15 poin dari 6 pertandingan. Ini berarti, klub London Utara tidak perlu menjalani paly-off di babak 32 besar seperti Manchester United. Pasalnya, di babak ini, tim-tim besar buang Liga Champions sudah menanti. Contohnya, Barcelona, Ajax Amsterdam, dan Juventus

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network