Momen Paolo Maldini Saksikan Daniel Maldini Bobol Gawang AC Milan

"Rasanya mungkin aneh campur senang.."

Berita | 06 November 2022, 15:27
Momen Paolo Maldini Saksikan Daniel Maldini Bobol Gawang AC Milan

Libero.id - Dalam laga lanjutan pekan ke-13 Serie A Italia 2022/23, AC Milan berhadapan dengan Spezia Calcio.  Laga yang digelar di San Siro pada Minggu (6/11) dini hari WIB itu berkesudahan dengan skor 2-1  untuk kemenangan tim tuan rumah.

Tim besutan Stefano Pioli hampir saja ditahan imbang, beruntung jelang babak tambahan waktu Olivier Giroud mencetak gol penentu kemenangan.

Dan di antara ribuan suporter yang menyaksikan laga itu, ada legenda AC Milan yang saat ini juga menjabat sebagai Direktur Teknik Rossoneri, Paolo Maldini yang turut melihat perjuangan tim kesayangannya.

Bukan hanya itu, Paolo Maldini juga ikut menyaksikan putranya berlaga, Daniel Maldini, hanya saja bukan dalam balutan seragam merah hitam khas AC Milan. Bek berusia 20 tahun itu memperkuat klub lawan dengan status pinjaman dari AC Milan.

Momen itu tentu memacu semangat Daniel. Melawan klub asal dan disaksikan langsung oleh sang ayah, Daniel sukses mencetak gol pada menit 59. Daniel melepaskan tendangan placing ke pojok kanan gawang yang dikawal Ciprian Tatarusanu.

Mengenai hal itu, Stefano Pioli mengaku tak kaget.

"Saya tahu [Daniel] Maldini akan bermain dan saya punya prediksi dia akan mencetak gol juga. Anda bisa merasakan hal-hal itu," kata Pioli seusai laga dikutip dari Football Italia.

Daniel Maldini mengikuti jejak sang ayah. Ia bergabung dengan akademi AC Milan dan mulai masuk ke tim utama pada 2020 lalu, namun saat ini untuk mendapatkan menit bermain lebih ia menjalani masa pinjaman di Spezia.

"Saya pikir itu benar-benar malam yang luar biasa bagi Paolo Maldini karena anaknya membobol Milan dan kami masih menang," imbuhya.

Terlepas dari itu, gol dari Daniel Maldini belum bisa membawa Spezia mencuri point. Dan dengan kemenangan tersebut, AC Milan bertahan di peringkat kedua klasemen dengan 29 poin. Di lain sisi, tim tamu tak beranjak dari peringkat ke-17 dengan catatan 9 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network