Penggawa Timnas Inggris Wanita Sebut Marcus Rashford Tak Layak Main di Piala Dunia 2022

"Lantas siapa yang layak?"

Berita | 06 November 2022, 19:51
Penggawa Timnas Inggris Wanita Sebut Marcus Rashford Tak Layak Main di Piala Dunia 2022

Libero.id - Musim ini Marcus Rashford berusaha keras untuk menemukan kembali performa terbaiknya, dan melihat statistiknya bersama Manchester United sejauh ini bisa dibilang tidak begitu mengecewakan.

Rashford saat ini sedang mengalami kebangkitan kembali, mencetak tujuh gol dan tiga assist dalam 16 penampilan. 
Total Rashford telah mencetak 100 gol untuk Manchester United dan ia baru berusia 25 tahun, masih muda dan tentu ia punya banyak hal untuk ditawarkan

Tak salah jika kemudian ia berharap masuk dalam skuad Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022.

Tapi penampilan Rashford tidak cukup membuat pemain Timnas Inggris Wanita Lianne Sanderson, terkesan, dan bahkan dengan pedas mengatakan kalau Rashford tidak layak alias dia tidak cukup baik untuk berada di skuad Piala Dunia 2022, jika dibandingkan dengan striker lokal lainnya.

"Tapi bagi saya, dia tidak melakukan cukup. Mungkin jika itu menit ke-70 dan Anda perlu memasukkan seseorang. Tapi apakah Rashford akan memberi Anda gol lebih dari Ivan Toney? Ini hipotetis saya."
Katanya.

Adapun Ivan Toney yang bermain untuk Brentford sejauh ini telah menggemas lebih banyak gol dari Rashford.

"Rashford tidak bermain cukup konsisten. Ini hampir seperti dia mencetak gol dan semua orang mengatakan dia harus berada di skuad Inggris!" Sanderson menjelaskan.

“Untuk menjadi seseorang yang dijamin akan pergi ke sana (Piala Dunia 2022) saya tidak yakin. Bagaimana Anda mengatakan kepada Callum Wilson atau Ivan Toney, kami tidak akan memilih Anda tetapi kami akan memilih Rashford. (Mereka) pemain yang telah mencetak gol secara konsisten."

Dua pemain yang disebut oleh Sanderson  sejauh ini masing-masing memiliki 8 dan 6 gol liga, sementara Rashford 4 gol.

Toney dan Wilson dipandang sebagai pemain nomor 9 dan sementara itu posisi terbaik Rashford masih dianggap sebagai winger.

Terlepas dari komentar Sanderson, ketiga penyerang ini tampil luar biasa musim ini, tidak diragukan lagi membuat Gareth Southgate pusing tentang pemain mana yang layak dibawa ke Qatar.

Mari kita lihat saja nanti.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network