Momen Cristiano Ronaldo Banting Tyrone Ming Saat Man United Dikalahkan Aston Villa

"Ini adalah sepakbola campur gulat. Cek videonya.."

Viral | 07 November 2022, 00:55
Momen Cristiano Ronaldo Banting Tyrone Ming Saat Man United Dikalahkan Aston Villa

Libero.id - Cristiano Ronaldo dan Tyrone Mings harus dipisahkan oleh rekan satu tim  setelah pasangan itu terlibat dalam pertarungan "gulat" pada pertandingan Aston Villa melawan Manchester United di Vila Park, Birmingham, Minggu (6/11/2022) malam WIB. Pada pertandingan itu, tuan rumah unggul 3-1.

Dengan tim tuan rumah unggul 3-1 berkat gol-gol dari Leon Bailey, Lucas Digne, dan Jacob Ramsey, Man United sedang berjuang berusaha memperkecil ketertinggalan.

Kemudian, pada menit 59, Alejandro Garnacho mencoba dan gagal melewati full-back Aston Villa, Matty Cash, di sisi kiri. Tapi, wasit Anthony Taylor mendadak menghentikan pertandingan setelah melihat Cristiano Ronaldo yang frustrasi menyeret Tyeone Mings ke lapangan dengan gerakan gulat.

Akibat insiden itu, pemeriksaan VAR dilakukan untuk tindakan kekerasan. Tapi, VAR menyimpulkan tidak ada kartu merah yang diperlukan. Hanya kartu kuning yang diberikan kepada Cristiano Ronaldo.

Itu adalah hari yang buruk bagi pasukan Erik ten Hag, yang tertinggal 0-1 setelah tujuh menit ketika Leon Bailey menaklukkan David de Gea dengan mudah. Situasi berubah dari buruk menjadi lebih buruk bagi Man United saat tendangan bebas luar biasa dari Lucas Digne membentur tembok dan masuk ke gawang De Gea.

Upaya Luke Shaw yang dibelokkan tepat sebelum peluit turun minum memberi The Reds secercah harapan. Tapi, Jacob Ramsey menyamakan kedudukan untuk memberi Unai Emery kemenangan pertamanya sebagai manajer Aston Villa.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network