Selamat Ulang Tahun!

15 Transfer Pemain Bintang yang Sudah Dinyatakan Resmi

"Melibatkan banyak nama seperti Alvaro Negredo. Atau Alexander Nubel yang didapat secara gratis."

Berita | 06 August 2020, 10:22
15 Transfer Pemain Bintang yang Sudah Dinyatakan Resmi

Libero.id - Kompetisi liga di Eropa seharusnya sudah rampung di bulan Agustus ini, namun karena pandemi membuat seluruh kompetisi di benua Biru ditangguhkan dan menyebabkan jadwal berubah total. Walaupun masih ada kompetisi Liga yang belum selesai, transfer pemain sudah banyak yang hampir rampung bahkan di antaranya sudah ada yang melakukan cek medis hingga berlatih bersama,

Berikut 15 transfer pemain yang sudah hampir rampung:

15.Timo Werner

Libero.id

Kredit: dierotenbullen.com

Tampil begitu ganas bersama RB Leipzig dalam 3 musim terakhir, Werner pun kini diboyong oleh tim London Biru, Chelsea yang membayar sekitar 53 juta Euro kepada Leipzig. Werner berhasil mencetak 34 gol dan memberikan 13 assist dalam 45 pertandingan di musim ini.

14.Hakim Ziyech

Sebelum Werner tiba di Stamford Bridge, Hakim Ziyech terlebih dahulu telah menandatangani kontrak dengan The Blues. Pemain timnas Maroko itu bersinar dengan Ajax dalam 4 musim terakhir dan ia menyetujui biaya 40 juta Euro dalam transfernya. Di musim ini, Ziyech berhasil memberikan 21 assist dan mencetak 8 gol di semua kompetisi.

13. Ferran Torres

Libero.id

Kredit: valenciacf.com

Pemain Spanyol itu resmi meninggalkan Valencia untuk bergabung dengan Manchester City pada 4 Agustus kemarin. Manajemen The Citizens mengeluarkan dana sebesar 23 juta Euro untuk memboyongya ke Inggris. Ferran Torres dianggap sebagai salah satu talenta menjanjikan di musim ini berkat aksinya di La Liga.

12.Nathan Ake

Manchester City mengincar bek tengah Bournemouth, Nathan Ake. Musim ini, The Cherries harus menerima kenyataan bahwa mereka terdegradasi dari Liga Premier, dan Pep memanfaatkan situasi itu untuk membujuk Ake bergabung. Pemain Belanda itu dibeli dengan harga 45 juta Euro. Memiliki kondisi fisik serta teknik bermain yang bagus, Ake adalah properti yang bagus untuk City kedepannya.

11.Miralem Pjanic

Libero.id

Kredit: juventus.com

Salah satu transfer yang banyak mengejutkan banyak pengamat sepak bola adalah perekrutan Pjanic oleh Barcelona. Mantan pemain Lyon itu resmi beseragam El Barca usai Josep Maria Bartomeu mengeluarkan daan sebesar 60 juta euro untuk menandatanganinya meskipun Pjanic sudah berusia 30 tahun. Pjanic akan menambah list pemain dengan spesialis  freekick di Camp Nou musim depan.

10.Trincao

Klub Catalan membayar sekitar 31 juta Euro ke Braga untuk pemain berusia 20 tahun tersebut. Trincao hampir memiliki semua yang dibutuhkan pemain bintang, mulai dari kecepatan dan dribbling, hingga gol yang spektakuler, ia punya semuanya. Musim ini bersama The Archbishops, Trincao mengemas 39 penampilan serta mencetak 10 gol.

9.Alvaro Negredo

Libero.id

Kredit: transfermarkt.com

Kembalinya Cadiz ke kompetisi La Liga musim depan membuat manajemen El Submarino Amarillo memutuskan untuk membeli penyerang berpengalaman seperti  Negredo. Sebelumnya, Negredo bermain untuk Besiktas dan Al-Nasr dalam 3 musim terakhirnya.

8. Leroy Sane

Musim ini, transfer Leroy Sane ke Bayern Muenchen akhirnya terealisasikan setelah menunggu 1 tahun lamanya. Pemain Jerman itu diboyong dengan harga 45 juta Euro dan akan mengenakan nomer 10 di sana. Sebelumnya, Sane bermain sangat bagus di bawah tangan dingin Pep Guardiola, dimana ia mencetak 25 gol dari 90 penampilan di Liga Premier.

7.Jude Bellingham

Libero.id

Kredit: bvb.de

Sempat menjadi buruan tim besar Inggris seperti Manchester United dan Arsenal, Jude Bellingham akhirnya memutuskan bergbaung dengan tim asal Jerman, Borussia Dortmund. Pemain berusia 17 tahun itu meninggalkan Birmingham usai bermain selama satu musim disana. Dengan mahar 23 juta Euro, Die Borusien berharap banyak kepada pemain bernomer punggung 22 tersebut.

6.Thomas Meunier

Pemain belakang Belgia itu resmi dikontak oleh Dortmund dengan status bebas transfer usai manajemen PSG tak memperpanjang kontraknya. Dengan usia yang masih terbilang produktif, 28, Favre berharap ia memiliki banyak kontribusi di lini pertahanan Dortmund.

5. Alexander Nubel
 
Libero.id

Kredit: schalke04.de

Sama seperti Meunier, kepindahan Alexander Nubel dari Schalke menuju Die Bayern sama sekali tak perlu mengeluarkan biaya karena statusnya sebagai pemain bebas. Dia menandatangani kontrak dengan tim bavaria sebelum Neuer memperbarui kontraknya dan jelas, ia akan bersaing dengan kiper terbaik Jerman saat ini.

4. Arthur Melo

Pergi ke arah yang berlawanan dengan Pjanic, pemain Brasil itu bergabung dengan juara Italia, Juventus dengan mahar 72 juta Euro. Sebelumnya Lionel Messi menyebut Arthur sebagai "Xavi Baru".

3. Achraf Hakimi

Libero.id

Kredit: transfermarkt.com

Bersinar  dengan Borussia Dortmund musim ini nyatanya tak menjadikan Hakimi bakal menjadi pemain reguler di Madrid. Hakimi secara resmi berseragam Inter.

2.Victor Osimhen

Napoli mengeluarkan 70 juta Euro untuk mengkontrak pemain Nigeria berusia 21 tahun .  Dia mencetak 13 gol dalam 27 pertandingan Ligue 1 bersama Lille musim ini dan terlihat sangat menjanjikan.

1. Mauro Icardi

Libero.id

Kredit: transfermarkt.com

Berawal sebagai pemain pinjaman, Icardi kini secara resmi adalah menjadi pemain milik Les Parisiens. Musim ini, pemain Argentina itu berhasil mencetak 20 gol dan hengkangnya  Edinson Cavani membuat Paris Saint-Germain menghabiskan 50 juta Euro untuk merekrutnya dari Inter Milan.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan