Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh Cetak Gol, Timnas U-20 Menang Lawan Antalyaspor U-20

"Duo wonderkid yang kerap dipuji..."

Berita | 09 November 2022, 04:52
Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh Cetak Gol, Timnas U-20 Menang Lawan Antalyaspor U-20

Libero.id - Timnas Indonesia U-20 rupanya kembali mengggelar laga uji coba di Turki. Pemusatan latihan yang dilakukan oleh Marselino Ferdinan dan rekan-rekan belum di Antalya Turki belum sepenuhnya selesai.

Terbaru Skuad Garuda Muda melawan tim junior dari kota tersebut yang juga merupakan klub Liga kasta teratas Turki, Antalyaspor U-20, dalam laga uji coba pada Selasa (8/11) malam WIB.


Laga itu berkesudahan dengan skor 3-2 untuk kemenangan Timnas IndonesiaU-20. Marselino Ferdinan menjadi bintang dengan dua golnya, sementara satu gol lainnya dicetak oleh Ronaldo Kwateh. Tim tuan rumah hanya mampu membalas dua gol.

Adapun kemenangan ini merupakan kemenangan untuk yang ketiga kalinya bagi Skuad Garuda Muda selama menjalani serangkaian agenda uji coba dalam pemusatan latihan di Turki. Dua kemenangan sebelumnya diraih saat menghadapi Cakalikki Spor dengan skor 2-1 dan melawan Timnas Moldova U-20 di pertemuan pertama dengan skor 3-1.

Sedianya tim besutan Shin Tae-yong akan bertolak Malaga Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan lanjutan, namun karena kendala visa, tim yang dipersiapkan untuk tampil di Piala AFC U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023 itu masih tertahan di Turki, belum diketahui apakah Marselino Ferdinan dan rekan-rekan akan menjalani laga uji coba lagi atau latihan internal seperti biasanya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network