Momen Ngenes AC Milan, Ditahan Imbang Tanpa Gol Lawan Klub Promosi

"Anggap saja lagi kurang beruntung.."

Berita | 09 November 2022, 05:15
Momen Ngenes AC Milan, Ditahan Imbang Tanpa Gol Lawan Klub Promosi

Libero.id - AC Milan tak akan mengira kalau mereka gagal memetik 3 point penuh saat menghadapi klub promosi Cremonese dalam laga lanjutan pekan ke-14 Serie A Italia 2022/23, Rabu (9/11) dini hari WIB.

Sepakbola memang tak bisa diperkirakan.  Rossoneri yang di ajang Liga Champions berhasil lolos ke babak 16 besar, di atas harusnya dengan mudah menang melawan klub gurem, tapi faktanya tak demikian.

Laga yang berlangsung di Giovanni Zini Stadium itu berkesudahan imbang tanpa gol. Sebetulnya 90 menit berjalannya laga tim besutan Stefano Pioli berulang kali berusaha membobol gawang lawan, sempat berhasil ketika Divock Origi mencetak gol pada menit 55 lewat sepakan jarak dekat. Namun, gol eks striker Liverpool tersebut pada akhirnya dianulir oleh wasit lantaran offside.

Pemain asal Belgia tersebut juga sempat mendapat peluang emas pada menit 26, namun sayangnya sepakan Origi mampu digagalkan kiper Marco Carnesecchi.

Pada menit 33, giliran Malick Thiaw yang juga nyaris membobol gawang tuan rumah lewat sundulan, berada dalam posisi bebas, sayangnya Thiaw gagal menyambar bola dengan sempurna.

Rossoneri kesulitan untuk membongkar pertahanan tuan rumah. Alhasil hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada gol yang diciptakan oleh kedua tim.

Dengan hasil tersebut, AC Milan masih berada di posisi kedua dengan capaian 30 point, tertinggal 8 point dari Napoli. Sementara itu Cremonese berada di posisi ke-18 dengan catatan 7 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network