Momen Kartu Merah Gerrard Pique dan Lewandowski, Merusak Kemenangan Barcelona

"Padahal Pique udah pensiun... wkwk."

Berita | 09 November 2022, 05:48
Momen Kartu Merah Gerrard Pique dan Lewandowski, Merusak Kemenangan Barcelona

Libero.id - Barcelona bertandang ke markas Osasuna, laga lanjutan pekan ke-14 La Liga Spanyol yang digelar pada Rabu (9/11) dini hari WIB berkesudahan dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tamu.

Gol-gol kemenangan tim besutan Xavi Hernandez dicetak oleh Pedri (48') dan juga Raphinha (85'). Barcelona sebetulnya sempat tertinggal lewat gol David Garcia (6').

Namun kemenangan comeback itu harus diraih dengan susah payah dan bisa dibilang ternodai lantaran dua kartu merah yang diterima penggawa Barcelona. Satu untuk pemain dan yang satu untuk yang tidak bermain, bahkan pemain yang satu ini baru saja pensiun.

Alih-alih mencetak gol, Robert Lewandowski harus mandi lebih awal.  Kartu merah yang didapat oleh Lewandowski terjadi pada menit 31 yang merupakan akumulasi kartu kuning keduanya. Eks Borrusia Dortmund itu melakukan pelanggaran saat duel perebutan bola dengan David Garcia.

Saat Barcelona membutuhkan gol di penghujung babak pertama, kesialan malah kembali terjadi, adalah Gerard Pique yang diusir wasit lantaran melalukan protes keras atas kejadian yang terjadi di atas lapangan hijau. Pique alhasol tidak bisa menyaksikan perjuangan timnya pada babak kedua.

Terlepas dari dua momen kartu merah tersebut, kemenangan Barcelona untuk sementara membawa mereka menjauh dari Real Madrid di puncak klasemen.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network