Cetak Brace Lawan Antalyaspor U-20, Marselino Ferdinan: Saya Sangat Bersyukur

"Makin gacor aja anak muda ini ."

Berita | 09 November 2022, 09:28
Cetak Brace Lawan Antalyaspor U-20, Marselino Ferdinan: Saya Sangat Bersyukur

Libero.id - Timnas Indonesia U-20 kembali menjalani laga uji coba melawan tim lokal Turki, setelah menang melawan Cakalikki Spor dengan skor 2-1, terbaru pada Selasa (8/11) malam WIB tim besutan Shin Tae-yong membungkam klub Turki lainnya, yakni Antalyaspor U-20, kali ini dengan skor 3-2.

''Melawan Antalyaspor kami tampil baik dan bisa menang 3-2, itu karena kerja keras tim. Pertandingan itu sangat ketat dan seru, kami bisa memaksimalkan peluang,'' ujar Marselino usai laga.

Di pertandingan ini, Skuad Garuda Muda tertinggal terlebih dahulu, namun akhirnya mampu menang comeback lewat dua gol Marselino Ferdinan dan satu gol dari Ronaldo Kwateh.

''Saya sangat bersyukur [mencetak dua gol] kepada tuhan, puji syukur tuhan. Terlepas dari itu juga hasil ini karena kerja keras seluruh tim, jadi ini semua karena tim,'' imbuh penggawa Persebaya Surabaya itu.

Meskipun menang ada banyak catatan yang diberikan oleh Shin Tae-yong, salah satunya menurut Marselino, Shin Tae-yong memberi pesan kepada para pemain agar lebih aktif bergerak dan menerapkan pressing tinggi.

Timnas Indonesia U-20 dipersiapkan untuk mengikuti turnamen Piala AFC U-20 2023 dan juga Piala Dunia U-20 2023.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network