Aksi Caoimhin Kelleher Loloskan Liverpool ke Putaran IV Piala Liga Inggris

"Tiga tendangan penalti digagalkan. Gokil!"

Analisis | 10 November 2022, 05:26
Aksi Caoimhin Kelleher Loloskan Liverpool ke Putaran IV Piala Liga Inggris

Libero.id - Caoimhin Kelleher jadi pahlawan kemenangan adu penalti Liverpool atas Derby County pada Putaran III Piala Liga Inggris di Anfield, Kamis (10/11/2022) dini hari WIB. Sang penjaga gawang menganggalkan tidak eksekusi lawan untuk membuat skor akhir 3-2 (0-0).

Liverpool menjamu Derby County dengan mencampur para pemain utama dengan cadangan. Caoimhin Kelleher ada di bawah mistar gawang. Sementara Trio Melkamu Frauendorf, Layton Stewart, Fabio Carvalho ada di depan.

Dengan banyaknya pemain cadangan di starting line-up. Liverpool sangat sulit untuk menghasilkan gol-gol kemenangan. The Reds mencoba selama pertandingan berlangsung. Banyak peluang didapat, meski tidak ada yang sanggup mencapai sasaran seperti keinginan suporter.

Pertandingan kemudian berlanjut dengan adu penalti. Dan, di sinilah kepahlawanan Caoimhin Kelleher ditunjukkan di depan pendukung setianya.

Deputi Alisson Becker itu tampil memukau dengan menganggalkan tiga penendang The Rams. Sebaliknya, hanya dua penendang Liverpool yang tidak masuk ke gawang. Setelah lima eksekutor dari masing-masing tim mengambil, Liverpool akhirnya lolos ke Putaran IV Piala Liga Inggris dengan kemenangan 3-2 (0-0).

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network