Tak Masuk Skuad Timnas Inggris di Piala Dunia 2022, Reece James Merasa Hancur

"Sudah dikode Gareth Southgate. Tetap semangat"

Berita | 10 November 2022, 12:40
Tak Masuk Skuad Timnas Inggris di Piala Dunia 2022, Reece James Merasa Hancur

Libero.id - Pemain Chelsea, Reece James, sudah dipastikan tidak masuk dalam skuad Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022 Qatar. Bek sayap berusia 22 tahun itu bernasib kurang baik dengan mengalami cedera lutut sejak bulan Oktober lalu.

Padahal, James sudah berusaha melakukan pemulihan sebisa mungkin agar bisa mentas di ajang empat tahunan yang akan dimulai 20 November mendatang. James lalu mengutarakan perasaannya usai dipastikan tak dibawa oleh Gareth Southgate ke Qatar

"Hancur, ketika saya mengalami cedera lutut, saya tahu peluang ke Piala Dunia sangat tipis. Namun, saya merasa masih ada kesempatan," katanya dengan nada kecewa.

Padahal sewaktu masih prima, James termasuk pemain yang punya kontribusi untuk The Blues.

"Saya telah bekerja keras agar bisa masuk skuad dan saya yakin bisa membantu tim. Saya menghargai ada risiko yang diambil. Semoga sukses Timnas Inggris, saya akan segera kembali," imbuhnya.

Mengenai hal itu, pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, memang belum mengumumkan siapa saja yang akan dibawa ke Piala Dunia. Namun, Southgate sendiri sudah menginformasikan ke James kalau dirinya tak dibawa ke Piala Dunia 2022.


Adapun pada Piala Dunia 2022 mendatang, The Three Lions tergabung di Grup B bersama Iran, Amerika Serikat, dan Wales.  Harry Maguire dan rekan-rekan akan memulai laga perdana melawan Iran pada Senin (21/11) mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network