Karier Tidak Jelas, Wesley Sneijder Beri Bantuan Khusus untuk Mohammed Ihattaren, Apa Itu?

"Salah satu wonderkid dalam sepakbola..."

Berita | 10 November 2022, 17:20
Karier Tidak Jelas, Wesley Sneijder Beri Bantuan Khusus untuk Mohammed Ihattaren, Apa Itu?

Libero.id - Pekan lalu, Wesley Sneijder telah menyatakan bahwa dia akan turun tangan untuk membantu karier Mohammed Ihattaren setelah dikonfirmasi bahwa Ajax tidak akan menjadikannya sebagai pemain permanen dari Juventus.

Pada akhir pekan, Ihattaren berfoto bersama Sneijder di tribun penonton pertandingan antara AZSV dan DHSC. Berbicara kepada Veronica Inside, Sneijder mengonfirmasi bahwa dia akan berusaha membantu Ihattaren di dunia industri bola,

“Kami sudah mulai. Dia telah melihat panggilan saya lebih awal, tetapi malu untuk menghubungi lebih awal."

“Jadi pada akhirnya dia melakukannya. Kami menghabiskan dua hari bekerja bersama. Banyak pembicaraan, saya membawanya ke permainan DHSC itu ... Bahwa kita sedang difoto? Tidak apa-apa. Bukan rahasia lagi, kan? Hari ini kami mulai latihan. Kami telah melakukan banyak pengujian dan dia mengatakan dia akan melakukannya. Itu sangat positif. Ini adalah periode yang sulit, dia tahu dia salah dan dia mengatakannya. Dia ingin pergi bang.”

Menurut Sneijder, Ihattaren telah menyadari bahwa dia telah membuat kesalahan tetapi mantan pemain internasional Belanda itu bersedia membantunya ketika dirinya kembali ke Juventus pada bulan Januari, 

“Tentu saja, dia telah membuat berita beberapa kali dan itu hanya kesalahan. Tentu saja, jika Anda seorang pemain sepak bola profesional, itu tidak diperbolehkan. Dia mengenalinya sekarang dan mengatakan dia ingin memulai. Dia menyadari bahwa itu adalah dua sampai dua belas. Kembali ke Juventus? Dia akan melakukan itu dan aku ikut denganmu. Saya juga berkata, "Saya melakukannya untuk Anda." Anda harus melakukannya untuk diri sendiri, bukan untuk saya. Itu ada di kepalanya dan dia bilang dia siap.”

Ihattaren tidak bermain satu menit pun musim ini dan tidak jelas apa yang akan dilakukan Juventus dengannya ketika dia kembali pada Januari.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network