Benarkah Jose Mourinho Dikhianati Salah Satu Pemain AS Roma?

"Ini diungkapkan Mourinho dalam sebuah wawancara. Cek videonya.."

Analisis | 10 November 2022, 19:48
Benarkah Jose Mourinho Dikhianati Salah Satu Pemain AS Roma?

Libero.id - Jose Mourinho secara blak-blakan mengatakan kepada media bahwa salah satu pemain AS Roma untuk meninggalkan klub karena memiliki "sikap tidak profesional". Pelatih asal Portugal itu mengaku bangga pada semua pemainnya, kecuali satu nama. Siapa dia?

Mantan pelatih Manchester United, Chelsea, dan Real Madrid telah memilih pendekatan yang lebih tenang kepada media dalam beberapa tahun terakhir. Terlihat, dia tidak berminat melakukan konferensi pers setelah timnya kehilangan poin melawan Sassuolo, Kamis (10/11/2022) dini hari WIB.

Tammy Abraham sepertinya akan membuat AS Roma mengamankan tiga poin untuk AS Roma ketika mencetak gol liga pertamanya sejak September 2022. Tapi, pada menit 85, penyerang Sassuolo, Andrea Pinamonti, menyamakan kedudukan untuk akhirnya berbagi poin.

Setelah peluit akhir, Jose Mourinho marah. Dia tidak dapat menahan penilaiannya terhadap kinerja tim yang kurang bagus.

Faktanya, pria berusia 59 tahun itu mengatakan, seorang pemain yang tidak disebutkan namanya "mengkhianati" rekan satu timnya dengan sikap di lapangan. Kemudian, Jose Mourinho mengatakan kepada pemain tersebut untuk meninggalkan klub pada Januari 2023.

"Itu adalah tim yang ingin menang melawan lawan yang tangguh. Saya menyesal bahwa upaya tim dikhianati oleh sikap salah satu pemain yang tidak profesional," kata Jose Mourinho kepada DAZN.

"Sikap tidak profesional yang tidak adil kepada rekan satu timnya. Itulah yang mengecewakan saya. Satu poin di luar kandang masih bukan hasil negatif, dan saya senang dengan sikap umum skuad saya," tambah pelatih yang menyumbangkan trofi Liga Konferensi Eropa 2021/2022.

Tapi, Jose Mourinho menolak untuk menyebutkan pemain mana yang dimaksud ketika ditanya. Tapi, dia memastikan sangat kecewa dengan pemain tersebut.

"Saya tidak akan memberitahu anda (media). Saya memiliki 16 pemain di lapangan malam ini dan saya menyukai sikap 15 dari mereka. Pada Januari, dia perlu menemukan klub lain untuk dirinya sendiri," tambah mantan pelatih Tottenham Hotspur.

Lalu, siapa pemain yang dimaksud? Menurut Corriere dello Sport, Jose Mourinho sedang berbicara tentang bek sayap asal Belanda, Rick Karsdorp. Pemain berusia 27 tahun itu terikat kontrak hingga 30 Juni 2025. Dia menggantikan Zeki Celik, dan terus melakukan kesalahan dalam sejumlah operan.

Rick Karsdorp bergabung dengan AS Roma dari Feyenoord pada 2017. Sekarang, jika laporan media Italia tersebut dapat dipercaya, dia akan pergi pada jendela transfer Januari 2023.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AS Roma


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network