Full Senyum, Usai Cetak Gol Marcus Rashford Terima Panggilan Perkuat Timnas Inggris

"Siap mentas di Piala Dunia 2022."

Berita | 11 November 2022, 13:32
Full Senyum, Usai Cetak Gol Marcus Rashford Terima Panggilan Perkuat Timnas Inggris

Libero.id - Dalam beberapa jam terkahir Marcus Rashford sedang diselimuti kebahagiaan berlipat-lipat. Ia menjadi salah satu aktor penting saat Manchester United menang dengan skor 4-2 atas Aston Villa, dalam laga putaran ketiga Piala Liga Inggris 2022/23 di Stadion Old Trafford, Jumat (11/11) dini hari WIB.

Rashford mencetak gol kedua Setan Merah di menit 67. Golnya itu penting  karena menjadikan skor 2-2 usai sempat tertinggal dan akhirnya comeback.

"Tujuan saya adalah menikmati sepak bola saya dan saat ini saya menikmatinya. Jika saya mencetak gol dan menang, saya senang! Saya mencoba untuk bisa mencetak gol. Saya akan mengatakan saya lebih nyaman di sayap, saya masih perlu banyak meningkatkan kemampuan mencetak gol," katanya usai laga kepada saluran Sky Sports.

Kebahagiaan Rashford tak sampai disitu, setelah pertandingan ia baru mengetahui kalau dirinya termasuk dalam satu dari 26 pemain yang dipanggil ke skuad Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022. Merespons kepercayaan Gareth Southgate itu sang striker 25 tahun tampak sangat antusias.

"Baru pagi ini [saya mengetahui dipanggil Inggris]. Jika Anda tampil di MU, Timnas Inggris akan berada dalam jangkauan. Ini akan menjadi bulan yang besar bagi kami, saya menantikannya," jelas Rashford.

Total Marcus Rashford telah mencetak 8 gol dan 3 assist dari 18 laga lintas ajang bersama Manchester United di musim ini. Ia kemungkinan akan diplot sebagai striker nomor 9 atau winger di Timnas Inggris pada Piala Dunia yang dihelat di Qatar mendatang.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network