Momen Ivar Jenner dan Justin Hubner Latihan Bareng Timnas U-20 di Turki

"Penasaran dengan kemampuan mereka?"

Berita | 11 November 2022, 20:02
Momen Ivar Jenner dan Justin Hubner Latihan Bareng Timnas U-20 di Turki

Libero.id - Pemusatan latihan di Turki masih berlangsung dan Timnas IndonesiaU-20 mendapatkan tambahan amunisi. Dua calon pemain naturalisasi yakni Ivar Jenner dan Justin Hubner baru saja bergabung dan langsung menjajal latihan bersama dengan Marselino Ferdinan dan rekan-rekan.

Meskipun secara hukum belum sepenuhnya menjadi WNI, baik Ivar dan Justin sangat senang bisa diberi kesempatan bisa bergabung ke pemusatan latihan yang dikomandoi oleh Shin Tae-yong langsung.

Keduanya mengaku sangat antusias dan menikmati momen bersama Skuad Garuda Muda.

"Saya berada di Turki saat ini untuk bergabung dalam pemusatan latihan dengan timnas Indonesia. Saya sangat bangga dan gembira bisa berada di sini. Sampai bertemu teman-teman di lapangan nanti. Ayo kita lakukan ini bersama-sama," kata Ivan Jenner dikutip dari laman resmi PSSI.

Senada dengan jebolan akademi Ajax Amsterdam dan FC Utrecht itu, Justin Hubner mengatakan;

"Saya saat ini sedang berada di Turki untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia. Saya sangat senang bisa mendapat kesempatan bermain bersama teman-teman. Saya berharap bisa membanggakan Indonesia,"


Sebelumnya, Ivar Jenner dan Justin Hubner sempat berkunjung ke Indonesia untuk menjalani serangkaian agenda  naturalisasi. Baik Ivar dan Justin diproyeksikan memperkuat Timnas Indonesia U-20 di ajang Piala Dunia U-20 2023 yang akan dihelat di Indonesia pada Juni mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network