10 Suporter Paling Cantik di Piala Dunia 2022

"Mereka adalah istri, kekasih, atau teman para pemain. Ini daftarnya.."

Feature | 12 November 2022, 07:47
10 Suporter Paling Cantik di Piala Dunia 2022

Libero.id - Sepakbola menyatukan wanita paling glamor dari segala penjuru bumi, terutama selama Piala Dunia 2022.

Dalam hitungan hari, banyak orang akan bersorak untuk tim favorit mereka di stadion-stadion di Qatar untuk merayakan turnamen paling besar di bumi, Piala Dunia 2022. Itu termasuk beberapa wanita cantik istri atau kekasih para pemain sepakbola alias WAG's. Ada juga teman-teman mereka.

Piala Dunia tidak saja menjadi panggung bagi banyak pemain untuk memamerkan, melainkan juga pujaan hati mereka. Dari seorang supermodel Brasil, yang baru saja berpisah dari suaminya yang terkenal sebagai legenda National Football League (NFL), hingga artis papan atas Hollywood.

Nah, berikut ini 10 suporter paling cantik yang bakal memeriahkan Piala Dunia 2022:

1. Gisele Bundchen

Supermodel paling terkenal dan sukses di dunia , Gisele tidak pernah menyembunyikan cintanya pada Brasil. Selama Piala Dunia 2018, dia terlihat menyemangati Selecao sambil mengenakan jersey terkenal mereka. Dia juga berteman dengan jagoan Brasil, Neymar, setelah keduanya itu muncul di Vogue bersama pada 2014.

Wanita berusia 42 tahun itu kini dikabarkan akan menceraikan bintang NFL, Tom Brady, setelah 13 tahun menikah.

2. Margot Robbie

Kecantikan wanita berusia 32 tahun ini tidak perlu diragukan lagi. Margot terkenal berkat bermain peran di film seperti Wolf of Wall Street dan Birds of Prey. Tapi, dia pasti memiliki beberapa penampilan lucu ketika dia muncul di Craven Cottage untuk pertandingan Fulham dengan suami dan produser Tom Ackerley, yang merupakan penggemar The Cottagers.

Uniknya, Margot tidak asing dengan dunia sepakbola. Dia berasal dari Australia dan pendukung The Socceroos. Dia mengungkapkan bahwa dirinya tahu siapa kiper Australia, Mat Ryan.

3. Gigi Hadid

Supermodel dan sepakbola tampaknya berjalan beriringan saat ini. Gigi tampak mengenakan seragam PSG saat berkunjung ke Parc des Princes bersama sahabatnya Kendall Jenner pada 2015. Setahun kemudian, dia terlihat mengenakan kemeja Bradford City, tim yang didukung oleh mantannya Zayn Malik. Tapi kesetiaannya akan selalu bersama Tim USA.

4. Natalya Nemchinova

Seringkali ketika ada jeda dalam permainan, presenter Piala Dunia 2018 ini terlihat di tribun, mengibarkan bendera Rusia dengan pakaian terbuka. Dan, bintang porno berusia 33 tahun itu dianggap sebagai jimat keberuntungan negaranya, saat melaju ke perempat final. Tapi, dia tidak pergi ke pertandingan Kroasia. Dan begitu saja, tuan rumah kalah dan tersingkir.

Dan, untuk Piala Dunia 2022, dia akan datang ke Qatar, meski negaranya tidak akan berpartisipasi.

5. Anna Lewandowska

Istri Robert Lewandowski ini jarang melewatkan pertandingan saat suaminya bermain untuk Polandia. Anna adalah mantan juara karate di tanah airnya, pelatih pribadi, dan ahli gizi. Dia telah membantu meningkatkan kebugaran suaminya dengan menyusun diet ketat untuk striker jagoan itu.

6. Emma Louise Jones

Penggemar Leeds tahu semua tentang Emma yang cantik, setelah melihat pekerjaannya sebagai presenter untuk LUTV sejak 2017. Tapi, baru-baru ini dia lulus ke MOTDx,  bersama mantan pesepakbola Jermaine Jenas. Emma telah membangun hubungan baik dengan bintang Inggris, mewawancarai beberapa pemain internasional selama bertahun-tahun.

Jadi, dia pasti akan berada di Qatar untuk menjadi presenter pertandingan-pertandingan The Three Lions.

7. Agustina Gandolfo

Agustina adalah pacar striker Argentina, Lautaro Martinez. Wanita seksi berambut pirang ini diperkenalkan kepada bintang Inter Milan oleh Wanda Nara, mantan istri Mauro Icardi. Dia merupakan ahli kebugaran dan memiliki gaya hidup sehat. Dia sekarang menjalankan restorannya sendiri di Milan bernama Coraje.

8. Claudia Guarjardo

Presenter TV terbaik Meksiko, Claudia Guarjardo pernah membuat kehebohan ketika mengungkapkan tato baru secara langsung saat syuting acara sepakbola populer, Las Noches del Futbol. Tintanya berada di tempat yang sangat intim sehingga dia harus melepas celana pendeknya agar kamera bisa melihatnya sekilas. Itu membuat rekan di studio "kepanasan".

Hari ini, si rambut pirang yang menakjubkan sangat populer di media sosial dengan hampir 800.000 pengikut. Lebih baik lagi, dia adalah pendukung besar tim sepakbola Meksiko.

9. Sara Guendogan

Saat WAGS's pergi, tidak ada yang lebih mendukung suaminya daripada Sara. Dia menikah dengan Man City dan bintang Jerman, Ilkay Guendogan. Dia selalu ada di Etihad Stadium menyemangati sang gelandang. Dia juga dayang menonton pertandingan Die Mannschaft.

10. Ivan Knoll

Kecantikan wanita Kroasia ini menjadi terkenal di Piala Dunia terakhir di Rusia. Dan, sekilas melalui halaman Instagram menunjukkan betapa patriotiknya dia. Itu terlihat dalam bikini yang nyaris tidak ada dalam pola kotak-kotak bendera Kroasia.

Seorang mantan finalis Miss Kroasia Dunia 2016, dia adalah favorit di TikTok. Dia pernah menyebabkan kegemparan dengan membagikan klip twerking yang cabul. Jika dia pergi ke Qatar, dia pasti akan membuat penggemar liar lagi.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network