Rindu Kompetisi, Luis Milla Beri Pesan Kepada Pemerintah

"Apa yang dikatakan oleh pelatih asal Spanyol tersebut?"

Berita | 12 November 2022, 08:22
Rindu Kompetisi, Luis Milla Beri Pesan Kepada Pemerintah

Libero.id - Pelatih Persib Bandung Luis Milla memberikan pesan kepada pemerintah, PSSI, dan klub untuk kelanjutan Liga Indonesia pasca Tragedi Kanjuruhan.

Tiga level kompetisi Liga Indonesia harus terhenti sementara akibat Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang usai laga Arema FC vs Persebaya Surabaya di Liga 1 pada 1 Oktober 2022 silam.

Hingga kini kelanjutan kompetisi sepak bola Indonesia masih belum jelas.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada Selasa (15/11) mendatang untuk menentukan sikap klub terkait kelanjutan kompetisi sepak bola Indonesia.

Luis Milla pun mengungkapkan perasaannya usai kelanjutan kompetisi sepak bola Indonesia yang hingga kini masih belum pasti.

"Yah kita semua sedikit tidak pasti sekarang. Kami harus berhenti," ucap Luis Milla dikutip dari Instagram

"Saya pikir sepak bola Indonesia harus bekerja dalam hal ini pemerintah, federasi, dan klub. Agar masalah ini tidak terjadi lagi," ucap Luis Milla menambahkan.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu juga mengatakan PSSI dan PT LIB harus membuat aturan yang lebih ketat, khususnya dalam masalah stadion.

"Saya pikir mereka harus lebih ketat dalam kontrol di stadion. Saya pikir itu akan bagus sehingga ini tidak terjadi lagi," kata Luis Milla.

"Dan, untuk negara kami berharap pemerintah, federasi, dan klub dapat mengatur protokol dan menemukan solusi terkait masalah ini," ucap Luis Milla menambahkan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network