Momen Tendangan Voli Phil Foden ke Gawang Brentford, Super Gokil!

"Pemain yang luar biasa..."

Viral | 13 November 2022, 08:51
Momen Tendangan Voli Phil Foden ke Gawang Brentford, Super Gokil!

Libero.id - Piala Dunia 2022 sebentar lagi, Inggris akan melawan Iran di laga pembuka dan bintang Manchester City Phil Foden telah mengirimkan pesan yang sangat jelas kepada Gareth Southgate.

Gelandang serang berusia 22 tahun, yang tampil bagus untuk juara bertahan Liga Premier musim ini, mencetak gol kedelapan musim ini melawan Brentford pada hari Sabtu (12/11/2022).

Setelah tertinggal 1-0 karena sundulan Ivan Toney, tim asuhan Pep Guardiola kesulitan untuk benar-benar masuk ke dalam permainan di sebagian besar babak pertama.

Tapi Foden berhasil menyamakan kedudukan untuk The Citizens dengan penyelesaian yang sangat baik.

Seperti yang dapat Anda lihat pada cuplikan di bawah, gol diawali dari Kevin de Bruyne yang mengambil tendangan sudut berbahaya dari sisi kanan.

Umpan silangnya kemudian jatuh di atas kepala bek City Manuel Akanji tetapi memantul dengan baik untuk Foden, yang membuatnya bisa dengan mudah melepaskan endangan setengah voli yang luar biasa.

Awal pekan ini, manajer Nottingham Forest Steve Cooper, yang memenangkan Piala Dunia U-17 pada 2017 bersama Inggris dan Foden, mendukung pemain Manchester City itu untuk bersinar di turnamen musim dingin ini di Qatar.

“Tidak ada yang meragukan kemampuan Phil, dia menunjukkan sekarang di Man City bahwa dia bisa menghasilkan di panggung besar dan dia melakukan itu untuk Inggris dengan waktu saya bersamanya,” ujar Cooper melalui The Athletic.

"Dia mencetak beberapa gol yang sangat penting, mencetak gol di final Euro untuk 17 tahun, saya ingat dia mencetak beberapa gol yang sangat penting di Piala Dunia, termasuk beberapa gol di final."

"Penampilan yang dia berikan di semifinal melawan Brasil sangat fantastis. Dia bermain melawan Brasil dan dia adalah pemain paling Brasil di lapangan."

Foden masuk dalam skuad 26 pemain Inggris untuk Piala Dunia Qatar. 

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network