Man City Kalah, Thomas Frank Bocorkan Cara Hentikan Erling Haaland

"Bagaimana caranya? Simak ulasan berikut ini..."

Analisis | 13 November 2022, 02:02
Man City Kalah, Thomas Frank Bocorkan Cara Hentikan Erling Haaland

Libero.id - Thomas Frank tahu caranya untuk menghentikan Erling Haaland, karena Brentford menjadi tim Liga Premier kedua yang mampu mengalahkan Man City.

Haaland telah menjadi ancaman untuk para klub Liga Premier dan sejak bergabung dengan Manchester City eks pemain Dortmund itu hampir tidak pernah berhenti mencetak gol.

Menjelang pertandingan hari Sabtu (12/11/2022), dia sudah mencetak 18 gol hanya dalam 12 pertandingan, termasuk mencetak gol dalam 26 menit vs Fulham minggu sebelumnya.

Hanya Bournemouth dan Liverpool yang menghentikannya memasukkan bola ke gawang dan hanya tim Juergen Klopp yang menghentikannya mencetak gol atau assist dalam sebuah pertandingan.

Namun dalam laga menghadapi Brentford, City tidak bisa melanjutkan tren positif mereka. Anak asuh Guardiola kalah 2-1 dari tim medioker tersebut.

Setelah pertandingan, bos Brentford Frank mengungkapkan cara jitu untuk menghentikan Haaland.

"Saya sangat berharap mereka memainkan Haaland karena itu hanya kemenangan yang sangat besar jika Anda mengalahkan mereka dengan Haaland di line up," ujar Frank setelah pertandingan.

“Kami memiliki rencana permainan dan itu pasti berhasil. Kami mencoba untuk mewaspadai (Kevin) De Bruyne, dia memiliki sedikit bola di area berbahaya. Kami sangat menyadari Haaland di dalam kotak dan saya pikir kami hanya melewatkannya satu kali ketika dia berlari melewati Ben Mee - seluruh tim tampil fantastis tetapi terutama tiga bek tengah. Penampilan kami sangat mengesankan."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network