Paradoks Elkan Baggott Cs, Moncer di Carabao Cup Terseok-seok di League Two

"Gillingham FC dalam kondisi gawat."

Berita | 13 November 2022, 09:58
Paradoks Elkan Baggott Cs, Moncer di Carabao Cup Terseok-seok di League Two

Libero.id - Gillingham FC berhasil melaju ke babak putaran keempat alias 16 besar Piala Liga Inggris atau Carabao Cup. Elkan Baggott dan rekan-rekan berhasil mengalahkan Brentford yang musim ini mengalahkan Chelsea dan terbaru menang dari Manchester City.

Namun kegemilangan itu tidak mereka bawa ke kompetisi League Two. Hingga pekan pekan ke-18, Elkan Baggott dan rekan-rekan terus merasakan kekalahan.

Teranyar, Gillingham FC dikalahkan oleh Northampton. Bermain di Priestfield Stadium, Sabtu (12/11) malam WIB laga itu berkesudahan dengan skor 0-2.

Dalam laga ini Elkan Baggott kembali dipercaya bermain sebagai starter.

Pemain yang dipinjam dari Ipswich Town itu bermain penuh di laga ini. Menurut statistik dari  Sofascore, bek tengah andalan Timnas Indonesiaitu melakukan 1 sapuan, 2 intersep, memenangi 2 duel udara, dan membuat 1 umpan kunci. Atas performanya itu Elkan Baggott diberi rating 6,1.

Ini merupakan laga ke-22 bagi Elkan Baggott bersama klub berjuluk The Gills di semua kompetisi musim ini.

Alhasil Gillingham FC sementara mendekam di urutan 22 klasemen dari 24 klub peserta dengan 13 poin. Gillingham di ambang degradasi karena tim peringkat 23 dan 24 yang akan turun divisi di akhir musim. Gillingham terpaut 1 poin dari tim peringkat 23 dan berselisih 2 poin dari tim urutan 24.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network