Melaju ke Semifinal Piala Malaysia, Saddil dan Jordi Amat Akan Saling Bertemu

"Bakal menjadi laga menarik antara Sabah FC dan Johor Darul Takzim."

Berita | 13 November 2022, 19:15
Melaju ke Semifinal Piala Malaysia, Saddil dan Jordi Amat Akan Saling Bertemu

Libero.id - Saddil Ramdani akan berduel dengan calon pemain naturalisasi Jordi Amat di semi-final Piala Malaysia 2022 setelah Sabah FC dan Johor Darul Takzim (JDT) sukses menghentikan lawan-lawannya dalam laga leg kedua perempat-final, Jumat (11/11) malam WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Likas, Sabah bermain imbang 1-1 melawan Kuching City lewat perpanjangan waktu. Mereka tetap lolos ke semi-final, karena meraih kemenangan 1-0 di leg pertama.

Bertanding di lapangan becek, Sabah mendapat tekanan bertubi-tubi, dan tertinggal terlebih dulu melalui gol bunuh diri Ummareng Bacok pada menit ke-83. Sundulan Taiki Kagayama menyambut umpan Saddil Ramdani mampu menyamakan kedudukan di menit ke-94, sehingga Sabah menang agregat 2-1.

Sementara dari Stadion Sultan Ibrahim, JDT menggasak Kelantan United dengan skor telak 5-0. Hasil itu membuat Harimau Selatan memetik kemenangan dengan skor agregat 8-0, karena di leg pertama di kandang lawan mampu menekuk tuan rumah 3-0.

Penyerang andalan JDT Bergson da Silva mencetak hat-trick pada menit ke-12, 34, dan 37. Dua gol lainnya masing-masing disumbangkan Syahmi Safari di menit ke-40, dan Nazmi Faiz menjelang babak pertama berakhir.

Adapun laga melawan Kuching menjadi laga perdana Saddil di Piala Malaysia 2022. Dalam tiga laga sebelumnya, Saddil harus menepi, karena memulihkan cedera. Pada laga ini, Saddil dimasukkan pada menit ke-59 menggantikan Azhad Harraz.

Sedangkan bagi Amat, ini menjadi penampilan keduanya di kompetisi domestik Malaysia setelah di leg kedua 16 Besar kala menundukkan PJ City 2-0. Pada malam ini, Amat tampil hingga pertandingan berakhir.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network