Momen Kylian Mbappe Bikin Gerakan Cabul ke Pemain Auxerre

"Ini terjadi di terowongan menuju ruang ganti saat istirahat. Cek videonya."

Viral | 14 November 2022, 00:43
Momen Kylian Mbappe Bikin Gerakan Cabul ke Pemain Auxerre

Libero.id - Kemenangan 5-0 Paris Saint-Germain (PSG) atas Auxerre di Parc des Princes, Minggu (13/11/2022) malam WIB, diwarnai aksi kurang terpuji Kylian Mbappe. Penyerang Prancis itu tertangkap kamera melakukan aksi cabul kepada salah satu pemain Auxerre di lorong menuju ruang ganti saat jeda babak pertama.

Kylian Mbappe membuka skor saat laga baru berjalan 10 menit. Itu berkat umpan silang Nuno Mendes. Tapi, arsitek sebenarnya di balik seluruh gerakan itu adalah Lionel Messi. Dia menerima bola di luar kotak Auxerre dengan beberapa pemain bertahan berlari ke arahnya.

Pemain berusia 35 tahun itu mengangkat kepalanya, melihat pergerakan bek sayap, Nuno Mendes, melebar. Lionel Messi kemudian dengan senang hati menyendoki bola melewati pertahanan menuju Mendes. Lalu, Nuno Mendes melakukan tendangan pertama di kotak penalti. Bola justru menuju Kylian Mbappe, dan jadilah gol.

PSG kemudian mengamuk di babak kedua dengan empat gol. Carlos Soler menggandakan keunggulan mereka enam menit setelah turun minum sebelum Achraf Hakimi, Renato Sanches, dan Hugo Ekitike beraksi.

Sayangnya penampilan Kylian Mbappe harus ternoda tindakan kurang terpuji saat jeda. Rekaman di lorong menunjukkan sebuah tindakan cabul dilakukan. Dia memang alat kelaminnya sambil menatap pemain Auxerre. Ada juga kata-kata yang diucapkan eks pemain AS Monaco.

Belum ada komentar dari para pihak. Tapi, hukuman berat bisa menanti Kylian Mbappe jika Asosiasi Sepakbola Prancis (FFF) memutuskan menggelar sidang disiplin. 

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Paris Saint-Germain


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network