Pecah Telur, Momen Gol Perdana Christian Eriksen untuk Man United

"Setan Merah Sukses mengalahkan Fulham 2-1. Cek videonya."

Viral | 14 November 2022, 01:28
Pecah Telur, Momen Gol Perdana Christian Eriksen untuk Man United

Libero.id - Christian Eriksen akhirnya berhasil  mencetak gol pertamanya untuk Manchester United dalam pertandingan melawan Fulham di Craven Cottage, Senin (14/11/2022) dini hari WIB. Setan Merah sukses memetik kemenangan 2-1.

Menghadapi The Cottagers, Erik ten Hag hanya menunjuk delapan pemain di bangku cadangan. Pasalnya, ada beberapa pemain tim utama cedera atau menjalani hukuman. Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho sakit. Sementara Antony masih dalam pemulihan dari cedera ringan.

Awalnya, itu tidak menghentikan mereka untuk memimpin dalam 14 menit. Gol pertama Man United datang dari sumber yang tidak terduga.

Anthony Martial menerima bola di tengah lapangan dan menggiringnya ke arah lini belakang Fulham. Dia melihat lari Bruno Fernandes ke dalam kotak. Lalu, memberikan bola kepada kaptennya. Bruno Fernandes kemudian mengarahkan bola ke arah gawang, yang disontek Christian Eriksen dengan mudah.

Tidak diketahui apakah Bruno Fernandes akan mencetak gol sendiri atau melakukan tee atas sesama gelandang. Tapi, yang dia pedulikan hanyalah bola yang berakhir di belakang gawang. Apalagi, ini adalah gol perdana Christian Eriksen untuk Man United.

Pemain Denmark berusia 30 tahun itu kembali dengan emosional ke aksi Liga Premier bersama Brentford awal tahun ini setelah menderita serangan jantung saat bermain di Euro 2020. Dia memasang ICD (implantable cardioverter-defibrillator). Itu membuat dirinya dilarang bermain di Serie A.

Brentford menawarinya kontrak enam bulan untuk kembali ke sepakbola Inggris, tempat dia bermain untuk Tottenham Hotspur pada 2013-2020. Lalu, dia memutuskan bergabung dengan Man United musim ini. Dan, sejak itu membuat 19 penampilan di semua kompetisi.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network