Unik! AC Milan Kalahkan Fiorentina Lewat Gol Bunuh Diri Dramatis

"Benar-benar beruntung. Cek videonya"

Viral | 14 November 2022, 02:22
Unik! AC Milan Kalahkan Fiorentina Lewat Gol Bunuh Diri Dramatis

Libero.id - AC Milan meraih kemenangan 2-1 di menit-menit terakhir saat menjamu Fiorentina di Stadio San Siro, Senin (14/11/2022) dini hari WIB. Rafael Leao mencetak gol di menit kedua dan Nikola Milenkovic bunuh diri, dua menit sebelum babak kedua berakhir. Unik!

Olivier Giroud dan Theo Hernandez kembali dari skorsing, dengan Rafael Leao kembali dari istirahat setelah bermain imbang tengah pekan dengan Cremonese. Tapi, Junior Messias bergabung dengan Mike Maignan, Davide Calabria, Alexis Saelemaekers, Zlatan Ibrahimovic, dan Alessandro Florenzi di meja perawatan.

Sebenarnya, ini pertandingan berat karena La Viola meraih lima kemenangan beruntun di Serie A dan Liga Konferensi Eropa. Tapi, mereka gagal mencetak gol dari Riccardo Sottil, Nico Gonzalez, dan Gaetano Castrovilli. Lalu, Giacomo Bonaventura ditarik keluar saat pemanasan.

Hampir 90 detik memasuki pertandingan, Olivier Giroud merobohkan bola untuk mengirim Rafael Leao berlari dan menyapu ke sudut jauh bawah dengan bagian dalam sepatu bot kanan.

Setelah itu, Ciprian Tatarusanu menggunakan lututnya untuk menggagalkan upaya Arthur Cabral dari jarak dekat. Kemudian, Cristiano Biraghi nyaris menyamakan kedudukan pada menit kedelapan dengan tendangan silang yang membentur tiang dekat.

Berikutnya, Dodo mengalami cedera otot saat mencoba sprint dengan Rafael Leao dan memberi jalan bagi Lorenzo Venuti. Tapi, La Viola mendominasi penguasaan bola dan tidak mengejutkan ketika mereka menyamakan kedudukan.

Puncak perjuangan AC Milan terjadi di penghujung pertandingan. Dalam penghentian, Aster Vranckx melepaskan umpan silang dari kanan.

Kemudian, Ante Rebic dan Terracciano sama-sama mengejar bola, dan tampaknya tidak terhubung dengannya. Akibatnya, bola memantul dari Nikola Milenkovic. Itu menjadi gol kemenangan I Rossoneri dengan cara yang aneh jelang pertandingan berakhir. Benar-benar beruntung! 

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network